Info Sukabumi

Baznas dan Bupati Sukabumi Raih penghargaan terbaik dalam BAZNAS JABAR AWARD 2024

Radio Elmitra News – Bupati Sukabumi dan Baznas Kabupaten Sukabumi kembali menorehkan prestasi dalam BAZNAS JABAR AWARD 2024, yang dilaksanakan di Grand Sunshine Resort and Convention, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (10/07/2024).

Dalam BAZNAS JABAR AWARD 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Zakat Terbaik, dan Baznas Kabupaten Sukabumi sebagai Pendistribusian Asset Kelolaan untuk UPZ Terbaik.

“Sekitar Akhir Februari 2024 yang lalu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengembangan Zakat Terbaik pada BAZNAS AWARD, dan pada hari ini (rabu, 10 Juli 2024), Alhamdulillah Bupati Sukabumi kembali memperoleh penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Zakat Terbaik pada BAZNAS JABAR AWARD 2024,” ungkap Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi Wawan Setiawan saat mewakili Bupati dalam penerimaan penghargaan di perhelatan BAZNAS JABAR AWARD 2024.

“Apa yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bapak Bupati, sesungguhnya merupakan perwujudan dari aktualisasi tanggungjawab kepemimpinan yang perlu mendorong dari berbagai sisi dalam meningkatkan proses pembangunan dan  kesejahteraan ummat,” lanjut Wawan.

Atas nama Pemkab Sukabumi, Wawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Baznas Provinsi Jawa Barat, dan juga kepada Baznas Kabupaten Sukabumi yang telah menjalin kerjasama yang baik.

indihome sukabumi

“Semoga sinergitas ini dapat dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan dimasa yang akan datang,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, H. Unang Sudarma menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan support yang sangat besar serta bimbingan dan arahan kepada Baznas Kab. Sukabumi dalam melaksanakan dan mewujudkan program-program kerjanya.

“Demikian pula kepada Baznas Provinsi Jawa Barat, kami sampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Baznas Kabupaten Sukabumi sebagai Pendistribusian Asset Kelolaan untuk UPZ Terbaik pada BAZNAS JABAR AWARD 2024 dan ini adalah kali kedua BAZNAS Kabpaten Sukabumi memperoleh penghargaan diajang BAZNAS JABAR AWARD,” jelas H. Unang.

“Semoga penghargaan ini akan senantiasa menjadi motivasi bagi Baznas Kabupaten Sukabumi dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tegasnya.

H. Unang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Muzakki dan juga para Mustahik yang turut membantu terlaksananya program-program Baznas Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dimasa yang akan datang, Baznas Kabupaten Sukabumi dapat memberikan kontribusi yang jauh lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan ummat,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button