Info Sukabumi

Daftar Ke PAN Jadi Bakal Calon Bupati Sukabumi, Habib Mulki Perjuangkan Reforma Agraria Untuk Sukabumi Yang Bahagia

Radio Elmitra News –  Habib Mulki Resmi mendaftarkan diri ke DPD PAN Kabupten Sukabumi untuk Maju sebagai bakal calon Bupati Sukabumi.

Berkas persyaratan dan kelengkapan administrasi pencalonan diserahkan Habib Mulki ke Kantor DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/04/2024).

Berkas persyaratan diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi Budi Mulyadi, didampingi Bendahara DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Faizal Akbar Awaludin, dan sejumlah struktur Partai lainnya.

Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi menjelaskan Habib Mulki merupakan pendaftar keenam. Ia pun berpesan agar Habib Mulki terus bersinergi dengan PAN juga partai lainnya agar gagasan untuk mewujudkan impian terhadap kesejahteraan masyarakat Sukabumi bisa sama-sama diperjuangkan.

“Alhamdulillah, kita kedatangan bapak Habib Mulki berkunjung ke sekretariat DPD PAN  Kabupaten Sukabumi untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Sukabumi dalam pilkada 2024 yang akan datang,” ucapnya.  

indihome sukabumi

“tentunya bagi kami keluarga besar Partai Amanat Nasional, Ini adalah sebuah kehormatan, sebuah kebanggaan dimana pak Habib Mulki juga menjatuhkan pilihannya juga untuk menggunakan perahu PAN untuk membangun Sukabumi kedepan yang lebih bahagia lagi,” ujarnya.

“dan perlu diinformasikan bahwa pak Habib Mulki ini adalah sebagai pendaftar yang ke-6 dari 5 pendaftar sebelumnya, mudah-mudahan keberadaan Pak Habib Mulki ini kedepan bisa bersinergi dengan PAN dan tentunya juga dengan partai-partai yang lainnya untuk mewujudkan dan memperjuangkan Reforma Agraria di Kabupaten Subumi,” ungkapnya.

Budi menambahkan pendaftaran bakal calon akan ditutup pada 25 April mendatang, selanjutnya pihaknya akan menjalin komunikasi intens untuk membedah visi-misi para bakal calon.

“Nanti akan kita undang semuanya untuk membedah visi dan misi para bakal calon tersebut, diawal Mei mudah-mudahan bisa kita laksanakan,” tegasnya.

Sementara itu, Habib Mulki menyampaikan gagasan yang akan Ia bawa jika diusung dan terpilih sebagai Bupati Sukabumi selanjutnya.

“Saya adalah bagian dari masyarakat Sukabumi yang tentunya tidak berpikir buat pribadi. Saya tinggal di Sukabumi sudah menjadi bagian Sukabumi, paling tidak saya punya harapan Sukabumi ke depan mau kemana,” jelas Habib Mulki kepada awak media di DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/04/2024).

Habib Mulki memiliki gagasan untuk pengembangan Kabupaten Sukabumi yang universal selain isu bidang pertanian, perkebunan, juga reforma agraria.

“Anak-anak kita, cucu kita ke depan harus menjadi lebih baik di bidang pendidikan, kesehatan, agama, dan ekonomi,” bebernya.

“Kebijakan yang lama sudah bagus, cuman mungkin ketika ada yang bolong-bolong saya selalu bilang kita tambal, yang kurang kita lengkapi, dan ini menjadi tugas kita semua, tidak cukup hanya pribadi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Habib Mulki juga menyampaikan alasan mengapa mendaftar ke PAN. Baginya, PAN adalah partai politik yang luar biasa.

“PAN ini partai yang luar biasa, tapi partai apa pun yang penting kita memiliki kesamaan visi dan misi dalam rangka membangun Sukabumi,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button