Info Sukabumi

Baznas Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan Bagi 660 Penerima Manfaat Di Lingkungan Kantor

Radio Elmitra News – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi mendistribusikan dana zakat kepada 660 mustahik dilingkungan Kantor, bertempat di Gedung 1000 PPZ Komplek Islamic Center Cisaat Sukabumi Jawa Barat, Jumat (05/04/2024).

Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Unang Sudarma, melalui Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan Muhamad Kamaludin mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian Baznas kepada mereka yang membutuhkan, dan pada kali ini bantuan diberikan kepada mereka yang tinggal di lingkungan sekitar kantor Baznas.

“Jumlah yang disalurkan secara keseluruhan sebesar 33 juta rupiah untuk dibagikan kepada 660 penerima,” ungkapnya.

Kamaludin mengatakan bahwa kehadiran Baznas Kabupaten Sukabumi yang utama harus dirasakan oleh warga yang ada dilingkungan sekitar kantor Baznas, yakni di Cisaat.

“Para penerima manfaatnya adalah mereka dari berbagai ragam profesi, ada pedagang asongan, pengemudi ojek online, fakir miskin, yatim, dan jompo,” bebernya.

indihome sukabumi

Kamal pun berharap melalui bantuan tersebut masyarakat merasakan manfaat atas kehadiran Baznas Kabupaten Sukabumi yang menggaungkan slogan #Bebeza Berdaya Bersama Zakat, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang lebih erat antara Baznas dan warga sekitar, umumnya masyarakat kabupaten Sukabumi.

“Harapannya kedepan terjalin hubungan yang saling menguatkan dan saling mendukung antara masyarakat berbagai preogram yang dimiliki oleh Baznas,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button