Info Sukabumi

TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT KABUPATEN SUKABUMI BERSAMA PERUMDA BPR SUKABUMI

Radio Elmitra Talkshow – Perumda BPR Sukabumi melaksanakan Program Talkshow membahas tentang “Tapak (Tabungan Pajak Kendaraan” dengan narasumber Wibowo Hadikusuma, SH.,M.Si ( Dirum dan Fungsi Kepatuhan), Dety Agustri R, S.Kom (Staff Div. Pemasaran) , Yeti Rusmiati, SE (Kabag Umum dan SDM) . (Sabtu, 18 Februari 2023).

Perumda BPR Sukabumi berdiri dengan tujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Sukabumi melalui jalur perbankan.

“Sudah ada 13 Cabang Perumda BPR Sukabumi yang bisa mengakomodir semua kepentingan masyarakat, dan kami menghimbau masyarakat tidak usah sungkan datang ke Perumda BPR Sukabumi untuk menikmati produk Perumda BPR Sukabumi” jelas Wibowo

Perumda BPR Sukabumi terdapat 12 produk termasuk deposito, yaitu 6 produk tabungan dan 6 produk kredit.
Produk tabungan antara lain : Tabungan bangkit, Tabunganku, Tabungan Sibarokah, Tabungan SiWajar, Tabungan Hari Raya, dan Tabungan Tapak.
Produk Kredit antara lain : Kredit Mitra, Kredit Investasi, Kredit Mantap, Kredit Kreasi, Kredit Sahabat Mikro, Kredit P3K.

Tabungan Tapak sendiri menjadi produk unggulan Perumda BPR Sukabumi, yang memiliki banyak kegunaan .
Kegunaan Tapak ialah untuk mempermudah masyarakat yang mempunyai kendaraan agar mencicil besarnya pajak untuk setahun kedepan.

indihome sukabumi

“Dengan adanya tapak kita tidak merasa terbebani membayar pajak, karena kita bisa prediksi dan ada paket tertentu yang beragam” jelas Dety

Selain memudahkan untuk membayar pajak, masyarakat yang menggunakan produk Tapak pun tidak perlu repot untuk datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak, karena sudah otomatis terbayarkan.

Dengan tapak urusan pajak menjadi lebih fleksibel, terukur, aman, nyaman, mudah, ekonomis, dan tanpa administrasi bulanan.

“Kompetensi para karyawan Perumda BPR Sukabumi tentunya kami mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah/masyarakat ” tambah Yety

Menyinggung tentang pelayanan Perumda BPR Sukabumi, Yety menjelaskan bahwa para karyawan Perumda BPR Sukabumi sangat mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk nasabah/masyarakat.

Diakhir talkshow, para narasumber mengajak masyarakat untuk segara bergabung menjadi nasabah Perumda BPR Sukabumi untuk menikmati berbagai keuntungan .

Perumda BPR Sukabumi
Tumbuh dan Berkembang sebagai Mitra Usaha Andalan Kepercayaan Masyarakat

Related Articles

Back to top button