Info Sukabumi

Ayeuna Waktuna Nobar, Ayep Zaki sampaikan 2 pesan kepada Generasi Muda

Radio Elmitra News – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 02, Ayep Zaki dan Bobby Maulana, terpantau menikmati kebersamaan dengan generasi muda Sukabumi melalui kegiatan nonton bareng (nobar) film “Home Sweet Loan”, di Bioskop Moviplex, Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Kamis (03/10/2024).

Ayep Zaki, yang dikenal sebagai pengusaha sukses mengungkapkan kepada awak media usai pemutaran film, bahwa dirinya berkomitmen penuh untuk mendorong kemajuan generasi muda.

“Generasi Z adalah generasi emas Kota Sukabumi, bersama generasi X dan milenial. Maka Ayeuna nomor 02 ini, kami fokus untuk mengoptimalkan potensi mereka,” ucap Ayep Zaki, Kamis (03/10).

Menurut Ayep Zaki calon Wali Kota Sukabumi, generasi muda adalah kunci keberhasilan masa depan Sukabumi dan Indonesia.

“Untuk mencapai Sukabumi emas dan Indonesia emas, kita harus memberikan porsi besar bagi Gen Z, X, dan milenial,” tegasnya.

indihome sukabumi

Ayep Zaki mengakui bahwa banyak inspirasi yang didapat dari film yang ditonton bersama para pemuda tersebut.

“Kami akan terus mengajak kalangan muda untuk beraksi bersama Ayep Zaki. Apalagi nanti, kalau sudah dilantik, kita akan berikan banyak ruang untuk mereka berkreasi,” jelasnya penuh antusias.

Ayep Zaki juga menyampaikan dua pesan kunci untuk keberhasilan kepada generasi muda kota Sukabumi.

“Yang pertama, kalian harus punya integritas, dan yang kedua, kompetensi. Dengan dua hal ini, kalian akan berhasil di mana pun berada, insyaAllah,” pungkasnya.

Nobar ini menjadi bukti nyata pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam membangun kedekatan dengan generasi penerus serta visi mereka untuk mengedepankan peran aktif generasi muda dalam pembangunan kota Sukabumi kedepan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button