Info Sukabumi

Pasangan Asep Japar dan Andreas : Nomor Urut 2 Wujudkan Sukabumi Mubarokah

Radio Elmitra News – Calon Bupati Sukabumi Asep Japar mengatakan nomor 2 (dua) melambangkan keseimbangan dan harmoni dalam kehidupan dan pembangunan. Ini menunjukan kebersamaan untuk membangun Sukabumi lebih baik kedepan.

Hal tersebut disampaikan Asep Japar didampingi calon Wakil Bupati Sukabumi Andreas, saat press conference usai mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2024, di kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Nomor 92, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (23/09/2024).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Asep Japar – Andreas mendapatkan nomor urut 2 (dua) di Pilkada Kabupaten sukabumi.

Pasangan Asep Japar dan Andreas yang diusulkan oleh Partai Golkar, PKB, PPP dan PAN dengan total 25 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, bahwa tadi sudah dilaksanakan tahapan sesuai dengan aturan dan pasangan Asep Japar – Andreas mendapatkan nomor 2 (dua),” ucap Asep Japar, pada Senin (23/09).

indihome sukabumi

“ Mudah-mudahan nomor 2 itu adalah mubarokah untuk mewujudkan Sukabumi lebih barokah,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan layanan, sehingga acara berjalan damai, nyaman, dan mudah-mudahan terus lancar kedepannya,” ungkapnya.

Asep Japar juga mengajak kepada semua pihak untuk menciptakan Pilkada Damai dan Santun.

“saya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi untuk ciptakan pilkada ini damai, ciptakan pilkada ini kepada seluruh relawan dan simpatisan, kita lakukan dengan santun,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button