Info Sukabumi

Tim Relawan Bram Siap Menangkan Asep Japar-Andreas (AA) di Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2024

Radio Elmitra News – Tim relawan Bram (Barisan Relawan Asep- Andreas Menang ) resmi dibentuk dan diterima baik oleh Calon Bupati Sukabumi Asep Japar.

Pembentukan relawan ini tujuannya untuk bekerja dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sukabumi yakni Asep Japar dan Andreas.

“Dengan pembentukan relawan ini, kami nyatakan mendukung sepenuhnya pasangan Kang Asep Japar dan Kang Andreas di Pilkada Kabupaten Sukabumi,” ungkap Ketua tim relawan H. Hermawan yang akrab disapa H. Bram.

H. Bram menjelaskan alasan mendukung Kang Asep Japar- Kang Anderas, karena menurutnya kedua tokoh tersebut layak untuk memimpin Kabupaten Sukabumi.

“Kami siap untuk bekerja agar kedua tokoh ini bisa menang di Pilkada, dan nantinya bisa menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih maju kedepannya,” tegasnya.

indihome sukabumi

Lebih lanjut, H. Bram mengatakan Asep Japar sangat layak memimpin Kabupaten Sukabumi karena memiliki pengalaman selama 33 tahun mengabdi.

“Tidak ada kata ragu untuk kami mendukung, karena pasangan Kang Asep Japar dan Kang Andreas itu adalah pasangan yang terbaik dari yang baik,”pungkasnya.

Related Articles

Back to top button