Info Sukabumi

H. Andreas Konsolidasi Relawan se-Dapil 2

Radio Elmitra News – Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi H. Andreas menggelar konsolidasi dan silaturahmi relawan se-Dapil 2, di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (07/09/2024).

kegiatan yang dilaksanakan di kediaman H. Deni Gunawan yang merupakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus Koordinator Tim Kemenangan Dapil 2, turut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara relawan se-Dapil 2.

H. Andreas bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Asep Japar dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 pada 27 November mendatang mengatakan tujuan utama dari acara konsolidasi ini adalah untuk meningkatkan semangat dan motivasi para relawan se-Dapil 2 dalam berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, H. Asep Japar dan H. Andreas untuk periode 2024-2029.

Dalam arahannya H. Andreas menyampaikan motivasi dan arahan kepada seluruh relawan yang hadir.

H. Andreas menegaskan bahwa semangat dan loyalitas relawan adalah ujung tombak kemenangan.

indihome sukabumi

“Kemenangan bukan hanya tentang angka, tetapi tentang kerja keras, komitmen, dan dukungan yang solid dari kita semua,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, H. Andreas juga melakukan pengukuhan dan memberikan surat tugas kepada jajaran struktur Koordinator Daerah (Kordapil) 2. Susunan pengurus Kordapil 2.

“Dengan adanya pengukuhan ini, diharapkan struktur Kordapil 2 dapat bekerja dengan lebih terorganisir dan efektif dalam menggalang dukungan untuk pasangan calon yang diusung,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan diskusi antar relawan untuk merumuskan strategi pemenangan yang lebih baik.

Seluruh relawan se-Dapil 2 berkomitmen untuk bekerja keras dan bersatu demi meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, relawan Dapil 2 siap menghadapi tantangan dan mewujudkan cita-cita bersama untuk masa depan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik

Related Articles

Back to top button