Info Sukabumi

Resmi Mendaftar Iyos Somantri – Zainul Hadirkan “Harapan Baru” Kabupaten Sukabumi

Radio Elmitra News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri – Zainul resmi mendaftarkan diri untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan Iyos Somatri – Zainul yang mengusung tagline “Harapan Baru” tiba di kantor KPU Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Nomor 92, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 13.15 wib, pada Kamis (29/08/2024).

Saat press conference, Iyos Somantri mengatakan Pasangan Koalisi Harapan Baru diusung oleh 4 partai parlemen diantaranya Partai Gerindra, PKS, Demokrat dan PDI Perjuangan, serta didukung oleh 9 partai non parlemen yang siap mengantarkan pasangan Iyos – Zainul sebagai Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Terima kasih atas support dan dukungannya. Kami didukung dan diusung oleh 4 Partai parlemen dan 9 partai non parlemen,” ucap Iyos Somantri, usai pendaftaran di KPU Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/08/2024).

Iyos Somantri meminta support dan dukungan dari seluruh warga masyarakat agar Pilkada serentak di Kabupaten Sukabumi ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

indihome sukabumi

“Kita bikin Sukabumi asik, Sukabumi yang enak, sehingga masyarakat merasa senang dan bahagia,” ujarnya.

“Pilkada kali ini diharapkan menjadi ajang kontestasi yang bermartabat. Tidak untuk saling menjelekkan, tidak untuk saling serang, kita kedepankan ide dan gagasan untuk pembangunan  Sukabumi yang lebih baik,” ungkapnya.

Iyos Somantri dan Zainul siap menghadirkan harapan Baru untuk warga Sukabumi dan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sukabumi.

”Kami menghadirkan harapan Baru untuk warga Sukabumi, Insya Allah akan kita wujudkan ketika Allah SWT meridhoi kami untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

 “2 pasangan atau 3 pasangan sama sajam yang paling penting kita melaksanakan kontestasi ini didalam jalur koridor yang sebenarnya, kemudian juga kita ingin bahwa ini fairplay dalam pelaksanaannya dan masyarakat biar menilai siapa yang paling baik, yang paling pantas untuk menjadi pimpinan di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

“Jadi kami kedepan, bahwa pembangunan yang dilakukan di kabupaten Sukabumi ini betul-betul adalah harapan keinginan masyarakat, makanya tagline kami adalah Harapan Baru Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button