Info Sukabumi

BMI Kota Sukabumi AllOut Menangkan Pasangan “AYEUNA”

Radio Elmitra News – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki – Bobby Maulana menghadiri Malam Keakraban DPC Banteng Muda Indonesia bersama seluruh pengurus yang ada di Kota Sukabumi bertempat Pondok Halimun Sukabumi, pada Sabtu (17/08/2024) malam.

Kegiatan tersebut  merupakan agenda untuk menjalin kebersamaan antar sesesama pengurus.

“Jadi ini Malam Keakraban perdana kita setelah DPC BMI Kota Sukabumi kembali aktif,” ujar  ketua DPC BMI Kota Sukabumi Raden Kusumo Hutaripto.

Dalam kegiatan tersebut dibahas untuk BMI Kota Sukabumi bisa satu frekuensi nasionalis dan tentunya BMI adalah garda terdepan NKRI dalam membela Pancasila.

“Karena bagaiamanapun di kepengurusan BMI ini selalu kita tekan kan untuk menjunjung tinggi nilai – nilai kebangsaan,” ucapnya.

indihome sukabumi

Kedapan sambung dia, BMI sendiri akan dibentuk sebagai sayap partai yang tangguh. Patsun terhadap keputusan partai dan akan banyak berkontribusi untuk kepentingan masyarakat dalam segala aspek.

“Sudah jelas dengan tujuan kami. Kedepan BMI ini akan banyak berkontribusi kepada masyarakat Kota Sukabumi dibidang sosial kemasyarakatan hingga keagamaan,” jelasnya.

Raden juga menyikapi terkait Pilkada Kota Sukabumi 2024, BMI akan tetap patuh terhadap keputusan Partai PDIP. BMI akan all in mendukung dan mendulang suara untuk kemenangan pasangan Ayep Zaki – Bobby Maulana (AYEUNA).

“Visi dan Misi pasangan ini saya rasa sangat bagus dimana mereka akan memperjuangkan keinginan pemuda. Tentunya kami akan tegak lurus dengan keputusan partai. Dan insyallah Ayep Zaki dan Boby Maulana adalah harga mati untuk dimenangkan BMI pada Pilkada 2024 nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Bacalon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki mengatakan, kehadiran BMI ini menjadi langkah baik dan tambahan dukungan kepada dirinya untuk di Pilkada nanti. Apalagi, dengan semangat dan kekompakan mereka dalam menjalankan roda organisasi yang militan terhadap partai yang mengusung dirinya di Pilkada.

“Tadi memberikan intruksi secara gamblang untuk mendukung pasangan AYEUNA. Tentu saja saya sebagai calon yang didukung sangat mengapresiasi semangat dari BMI ini menjadi langkah kami untuk memajukan kota Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki.

“Seperti tadi disampaikan oleh kang Raden bahwa langkah ini Bukan transaksional tapi BMI ini berkomitmen untuk mengawal dari mulai pencalonan dan hingga saya menjabat nanti,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Bobby Maulana menambahkan, keberadaan BMI menjadi sebuah awal dukungan para kaum muda. BMI menjadi motivasi dalam menggerakan para pemuda yang ingin adanya perubahan di Kotanya sendiri.

“Melalui BMI kami akan jawab semua tantangan yang dihadapi para muda jika saya terpilih nanti. Militansi mereka terhadap kami menjadi motivasi untuk memenangkan perhelatan Pilkada nanti,” tambah Bobby.

“Dalam Makrab ini banyak hal yang disampaikan, semoga ini bisa terus sejalan dan terstruktur terus sampai menang nanti. Bahkan ini menjadi acuan saya bersama pak Ayep Zaki untuk lebih saling menjaga komunikasi yang lebih baik untuk bersama – sama dalam Pilkada nanti,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button