Info Sukabumi

Sertijab Kasi Pidsus, Komitmen Pemberantasan Korupsi Di Kabupaten Sukabumi

Radio Elmitra News – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukabumi menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Bidang Pidana Khusus (KasiPidsus) dari Pejabat Lama Deni Niswansyah kepada Pejabat Baru Agus Yuliana Indra Santoso, di Aula Kantor Kejari Kabupaten Sukabumi Cibadak, Kamis (25/07/2024).

Upacara pisah sambut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Romiyasi, dan dihadiri para Kepala Seksi, dan Staf Kejari Kabupaten Sukabumi.

Deni Niswansyah yang mendapat promosi jabatan akan berpindah tugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Kota Pasuruan, Jawa Timur, sementara sebelum menjabat Kasi Pidsus Kabupaten Sukabumi, Agus Yuliana Indra Santoso bertugas sebagai Kasi Intelejen di Kejaksaan Negeri Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kepala Kejari Kabupaten Sukabumi Romiyasi, melalui Kasi Intelijen Wawan Kurniawan mengatakan selamat datang kepada Agus Yuliana Indra Santoso di Kejari Kabupaten Sukabumi, dan selamat bertugas kepada Deni Niswansyah di Kejari Kota Pasuruan, Jawa Timur.

“Pesan pak Kajari, tentunya dengan Kasi Pidsus yang baru harapannya bisa segera beradaptasi di lingkungan baru, dan kemudian bersinergi dengan bidang-bidang lain, khususnya bidang Intelijen, bidang Datun, bidang BB, Bidang Pidum dan yang lain,” ungkap Wawan, Kamis (25/07/2024).

indihome sukabumi

“Harapan pak Kajari juga kepada Kasi Pidsus Baru untuk meneruskan hal positif dari Kasi Pidsus yang lama dan tentunya dengan tugas dan fungsinya bidang Pidana Khusus terus melanjutkan kinerja-kinerja yang lama yang sudah dianggap baik oleh pak Kajari, harapannya bisa diteruskan khususnya dalam ranah tindak  pidana korupsi,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama kepada awak media, Agus Yuliana Indra Santoso menyatakan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan Kasi Pidsus sebelumnya.

Menjadi orang baru dan menjabat Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Agus berkomitmen untuk melanjutkan tugas dalam pemberantasan tindak pidana Korupsi.

“Saya siap melanjutkan apa yang telah dilaksanakan Kasi Pidsus sebelumnya, kita tetap komitmen terhadap pemberantasan korupsi,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button