Info Sukabumi

Momen HBA 2024, Kejari Kabupaten Sukabumi Ajak Masyarakat “Kenali Hukum Jauhi Hukuman”

Radio Elmitra News – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Romiyasi memimipin upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 yang digelar  Kantor Kejari Kabupaten Sukabumi, Karangtengah, Cibadak, Senin (22/07/2024).

Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 yang mengangkat tema ‘Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas’, berjalan khidmat dan diikuti seluruh jajaran pegawai Kejari Kabupaten Sukabumi.

Kajari Kabupaten Sukabumi Romiyasi, melalui Kasi Datun pada Kejari Kabupaten Sukabumi, Rasyid Kurniawan, yang juga selaku Ketua Panitia HBA menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan telah berjalan dengan khidmat.

“Tanggal 22 Juli hari ini merupakan Hari Adyaksa ke-64. Kita sudah laksanakan secara khidmat dipimpin oleh bapak Kajari yang diikuti seluruh pegawai Kejaksaan dengan khidmat. Sesuai surat edaran dari pusat kita laksanakan secara khidmat,” ungkap Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Rasyid Kurniawan, Senin (22/07/2024).

Dalam momentum hari besar korps Adhyaksa ke-64, Kejaksaan berharap seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya dapat lebih memahami tentang hukum.

indihome sukabumi

“Harapan kami dengan hari bhakti Adyaksa ke-64 ini, sama-sama kita mengenal hukum dan kita menjauhi hukuman,” tegasnya.

Tingkat kepercayaan terhadap lembaga negara, Kejaksaan Agung, di tahun 2024 ini masih tetap menjadi lembaga penegak hukum paling dipercaya masyarakat dengan persentase nilai sebesar 76,2%.

Rasyid menegaskan Kejari Kabupaten Sukabumi akan senantiasa bekerja optimal dan profesional untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada korps Adhyaksa.

“Mudah mudahan kepuasan masyarakat kepada Kejaksaan kedepan semakin meningkat,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button