Info Sukabumi

DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi yakin Ayep Zaki mampu membawa Pembaharuan Perubahan, Kemajuan, Kemakmuran dan Kesejahteraan untuk Masyarakat

Radio Elmitra News – Politisi Partai NasDem Ayep Zaki menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Wali Kota atau Wakil Wali Kota Sukabumi ke DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kamis (16/05/2024).

Berkas formulir pendaftaran diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lutfi Ahmad.

Dalam konferensi pers, Ayep Zaki menyatakan komitmen bersama partai Gerindra untuk membangun kota Sukabumi, seperti diketahui bahwa Pemerintahan yang akan datang akan dipimpin oleh partai Gerindra, supaya ada sinkronisasi dan skala prioritas sehingga kota sukabumi menjadi terdepan dalam implementasi pembangunan pemerintahan pusat.

“Hari kemarin saya mengambil formulir pendaftaran, hari ini saya menyerahkan karena komitmen Saya ingin bersama dengan partai Gerindra untuk membangun kota Sukabumi,” ucapnya.

“karena sama-sama kita ketahui, pemerintahan yang akan datang ya partai Gerindra, supaya ada sinkronisasi, skala prioritas Sukabumi sehingga kota Sukabumi menjadi terdepan dalam implementasi pembangunan pemerintahan pusat,” ujarnya.

indihome sukabumi

“kota Sukabumi ini Kotamadya kecil yang paling dekat dengan Jakarta, yang harus kita rombak,  rombak infrastruktur, sumber daya manusia yang harus kita tumbuh kembangkan,” ungkap Ayep Zaki, Kamis (16/05/2024).

 Ayep Zaki menyebut kota Sukabumi dengan luas wilayah 4.300 HA, lahan pertaniannya 1.300 HA, walaupun Kotamadya tapi punya potensi pertanian.

“kita akan membuat satu model pertanian yang berbasis kelompok tani, makanya perlu support dari pemerintah pusat untuk membesarkan Sukabumi, memajukan Sukabumi dan mensejahterakan masyarakat Sukabumi,” jelasnya.

“saya sudah keliling ke 26 titik ke-RWan, hampir rata-rata mereka sangat membutuhkan ekosistem ekonomi akar rumput yang berbasis ke-Rwan, Insya Allah itu akan kita laksanakan,” imbuhnya.

Untuk memastikan kemenangan di Pilkada Kota Sukabumi Tahun 2024, Ayep Zaki menegaskan sudah membangun koalisi dengan beberapa partai.

“yang sudah saya daftar, yang jelas Gerindra, NasDem, PDIP, PAN, dan Demokrat, rencana tanggal 18 Mei saya akan menghadap ke PPP,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Ahmad menyampaikan dengan hadirnya Ayep Zaki, yakin akan membawa pembaharuan perubahan, kemajuan,  kemakmuran dan kesejahteraan untuk masyarakat kota Sukabumi.

“bersama partai Gerindra harus bersinergi, harus ada chemistry dengan arah perjuangan partai Gerindra dari pusat sampai ke daerah,” bebernya.

“melihat sosok Ayep Zaki sangat positif karena visi misi sudah dibicarakan, sudah diutarakan. saya titip selaraskan dengan apa yang menjadi program pak Prabowo kelak nanti, Insya Allah bulan oktober dilantik hingga program-programnya dari pusat sampai ke daerah tepat sasaran, dan menyentuh masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button