Info Sukabumi

Pleno DPD NasDem Kota Sukabumi Usulkan Ayep Zaki Maju di Pilkada tahun 2024

Radio Elmitra News – Rapat Pleno DPD Partai NasDem Kota Sukabumi memutuskan Ayep Zaki sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi yang akan maju di Pilkada 2024, di Kantor DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, Rabu (08/05/2024).

Dalam rapat pleno yang dihadiri unsur pengurus DPW, DPD, DPC (kecamatan) serta bakal calon menetapkan Ayep Zaki menjadi satu-satunya calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Sukabumi yang diusulkan DPD Partai NasDem Kota Sukabumi ke DPW Jawa Barat.  

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi, Mulyono mengatakan sesuai jadwal dari DPW NasDem Jawa Barat bahwa DPD NasDem Kota Sukabumi, pada hari ini 08 Mei 2024 harus melaksanakan Pleno hasil Penjaringan bakal calon Wali Kota dan/atau Wakil Wali Kota Sukabumi 2024 -2029.

Menurutnya, proses penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi yang dibuka mulai tanggal 01 Mei, dan ditutup pada 07 Mei 2024, terdapat 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran.

“Alhamdulillah, semenjak dibuka pendaftaran selama satu pekan, ada 4 orang yang mengambil formulir, dan terakhir hari kemarin (07 Mei 2024), hanya satu orang yang mengembalikan dan melengkapi formulir pendaftaran yaitu bapak H. Ayep Zaki,” ungkapnya.

indihome sukabumi

“dan dari hasil telaahan dokumen administrasi, lalu hasil dari verifikasi yang lain, termasuk wawancara dengan dengan bakal calon, pada akhirnya rapat memutuskan hanya satu H. Ayep Zaki yang diusulkan oleh DPD Partai NasDem Kota Sukabumi ke DPW Jawa Barat sebagai calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2024-2029,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button