Info Sukabumi

STikes Sukabumi Sapa Masyarakat Kota/Kab.Sukabumi di Elmitra 95 FM, Bahas Komitmen Memajukan Masyarakat di Bidang Kesehatan dan pendidikan

Radio elmitra news – Program Talkshow “Lebih Dekat dengan STIKes Sukabumi” kembali mengudara di Elmitra 95 FM Sukabumi pada hari Senin (22 April 2024). Talkshow kali ini menghadirkan narasumber H. Iwan Permana, Ketua Stikes Sukabumi dan arini sri wahyuni sebagai ketua penerima mahasiswa baru

Talkshow yang dikemas secara menarik, santai, dan penuh keakraban ini dipandu oleh Dea Anandita dan Julio. Dalam talkshow tersebut, H. Iwan Permana menegaskan komitmen Stikes Sukabumi untuk memajukan masyarakat di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Jangan diragukan lagi, STIKes Sukabumi memiliki komitmen untuk memajukan masyarakat di bidang kesehatan,” ujar H. Iwan Permana.

Dia menambahkan, STIKes Sukabumi memiliki berbagai fasilitas yang lengkap untuk mendukung proses belajar mengajar para mahasiswanya. Selain itu, STIKes Sukabumi juga memiliki jaringan kerja dengan berbagai instansi kesehatan, baik di dalam maupun luar negeri, sehingga para lulusannya memiliki peluang kerja yang luas.

“Harapan ke depan, silahkan bergabung dengan kami di STIKes Sukabumi. Dengan fasilitas-fasilitas yang ada dan tanpa ragu, insyaallah berdasarkan analisa kami, rata-rata lulusan STIKes Sukabumi dalam waktu kurang dari 3 bulan sudah bekerja di layanan kesehatan. Dan peluang kerja di luar negeri juga terbuka lebar,” tegas H. Iwan Permana.

indihome sukabumi

Talkshow “Lebih Dekat dengan STIKes Sukabumi” merupakan salah satu upaya STIKes Sukabumi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan informasi yang bermanfaat tentang dunia pendidikan kesehatan. Talkshow ini juga diharapkan dapat memotivasi para generasi muda untuk melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan.

Arini sri wahyuni, menambahkan bahwa STIKes Sukabumi memiliki berbagai program studi yang berkualitas dan tenaga pengajar yang kompeten.

“STIKes Sukabumi memiliki komitmen untuk memajukan masyarakat di bidang kesehatan. Kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kami, sehingga para lulusan STIKes Sukabumi dapat menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan berdaya saing,” jelas Arini.

STIKes Sukabumi juga memfasilitasi kerjasama melalui unit “P3K2” yang memberikan informasi peluang-peluang pekerjaan baik di dalam maupun luar negeri, baik di sektor pemerintah maupun swasta.
“P3K2 membantu para mahasiswa Stikesmi dalam mencari pekerjaan setelah lulus. Kami bekerja sama dengan berbagai instansi kesehatan, baik di dalam maupun luar negeri, sehingga para lulusan Stikesmi memiliki peluang kerja yang luas,Ujar arini

Keunggulan lain dari sisi SDM kita sudah menyekolahkan S3 di luar negri untuk para dosennya untuk meningkatkan kualitas lebih unggul dari sekolah kesehatan lain nya. Keunggulan lain nya dari sisi publish kami sudah publish internasional, Dan masih banyak hal lain nyaa.

“Untuk persyaratan pendaftaran untuk kelas 12 yaitu terdaftar NISN nya, kemudian untuk kesehatan kita memiliki minimum tinggi badan ada batasan khusus yaitu untuk laki laki 155 cm dan 150 cm untuk perempuan. Tentu saja disini tidak cacat fisik karena di kesehatan itu mempengaruhi ketika pelayanan terhadap pasien. Dan untuk lebih lengkap nya bisa di cek di website kami di https://pmb.stikesmi.ac.id/ atau https://stikesmi.ac.id/

” Mau kuliah dan sukses, inget STIKesmi!” tutupnya

Related Articles

Back to top button