Info Sukabumi

Silaturahmi Partai Nasdem Kabupaten dan Kota untuk Kemenangan di Pilkada Sukabumi 2024

Radio Elmitra News –  DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, bertempat di Ballroom Hotel Augusta Cikukulu Sukabumi, Minggu (21/04/2024).

Halal Bihalal Idul Fitri 1445H dibuka oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki, dan turut dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Sukabumi Mulyono, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Eneng Susi, Ketua DPD Partai NasDem se-Kabupaten Sukabumi, Forum Komunikasi Partai Politik Sukabumi (FKPPS) beserta kader dan simpatisan Partai NasDem.

Ketua Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki mengatakan kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan kader partai.

“halal bihalal kan saling memaafkan, memberi, membantu dan menolong, mari kita budayakan saling memaafkan, saling menolong, saling membantu berwujud di Sukabumi, itu salah satu konsep yang akan saya bawa di Sukabumi,” ujarnya.

“jadi halal bihalal, kita maknai untuk membawa Sukabumi yang saling menolong, orang kaya menbantu yang miskin, yang pintar menolong yang bodoh, maka lahirlah kesejahteraan,” ucapnya.

indihome sukabumi

Dalam kesempatan tersebut juga, Ayep Zaki menyampaikan orasi politik tentang Restorasi dan Besatu Berjuang Menang untuk menatap optimis Pilkada 2024 dan menata kemenangan di Pileg 2029 nanti.

“saya sudah bulat di kota, kita sudah menentukan sikap di kota, hanya saja sekarang saya cari tandem, baik itu tandem untuk Wali Kota atau Wakil Wali Kota tapi dua-duanya sama-sama punya keinginan berjuang untuk memenangkan Pilkada termasuk persiapan anggaran dan logistik, kita ingin dari awal kita berjuang bersama-sama,” ungkap Ayep Zaki.

“untuk memperjuangkan kemenangan Pilkada dan berjuang untuk kemenangan rakyat, karena hakikatny 5 tahun yang menang tuh rakyat bukan pemimpinnya yang menang,” imbuhnya.

“selanjutnya saya di Pilkada bukan berbisnis bukan cari uang, tapi saya cari mitra yang siap memang mengorbankan dirinya dan kemampuannya untuk membangun rakyat sukabumi,” tegasnya.

Ayep Zaki memastikan akan membentuk koalisi besar untuk memenangkan Pilkada Kota Sukabumi tahun 2024, hal itu sudah dibuktikan dengan mendaftar ke Demokrat, PDIP dan PAN, serta mendapat dukungan dari Partai NasDem Kota Sukabumi.

“Saya sudah melakukan komunikasi yang jelas, yang secara resmi saya mendaftar ke Demokrat,  kita resmi mendaftar ke PDIP dan resmi mendaftar kepada PAN, sore ini atau malam ini saya kirim pendaftarannya ke Partai Amanat Nasional,” bebernya.

“kemudian sudah pertemuan dua kali saya dengan Ketua DPC Gerindra, kemudian otomatis dengan DPD Nasdem (pak Mulyono) dan Insya Allah dalam waktu dekat juga ketemu dengan Ketua PPP, jadi komunikasi terus berjalan namun itu baru lobi-lobi politik,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button