Info Sukabumi

Komitmen BNNK Sukabumi dan Lapas Kelas IIB Warungkiara Wujudkan Lapas BERSINAR

Radio Elmitra News – Apel Gabungan serta Razia Gabungan Warga Binaan Lapas  Kelas IIB Warungkiara Sukabumi dalam rangka memperingati Hari Bhakti Permasyarakatan ke-60 guna terwujudnya Lapas Bersinar di Sukabumi (05/04/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinegritas antara Lapas kelas IIB Warungkiara Sukabumi, BNNK Sukabumi, Polres Sukabumi, Koramil Warungkiara, Satpol PP guna mewujudkan Lapas BERSINAR (Bersih Narkoba) di Sukabumi.

Kepala BNNK Sukabumi Sudirman menegaskan selama ini BNNK Sukabumi dan Lapas Kelas II Warungkiara berkomitmen mewujudkan Lapas Bersinar dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang dilakukan warga binaan. Sebab, lingkungan Lapas diduga sangat rentan disusupi barang terlarang kiriman dari luar.

“Razia ini meliputi Blok Asoka Razia yang dilakukan petugas tidak ditemukanya barang terlarang dan barang berbahaya lainnya didalam hunian warga binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara Sukabumi,” ungkapnya.

“Razia tidak akan berhenti sampai di sini. Kita berkomitmen Lapas Warungkiara harus benar-benar bebas narkoba. Sehingga ke depan tidak ada pengguna maupun peredaran narkoba di lingkungan Lapas Warungkiara,” pungkasnya.

indihome sukabumi

Related Articles

Back to top button