Info Sukabumi

Pengusaha Sukses Terima Mandat Menjadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi

Radio Elmitra Talkshow – Program Talkshow Lebih Dekat dengan Wakil Rakyat,  kembali mengudara di Elmitra 95 FM Sukabumi. Kali ini menghadirkan Narasumber Ayep Zaki, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Rabu (27/03/2024).

Talkshow yang dikemas secara menarik, santai dengan penuh keakraban tersebut dipandu oleh Dea Anandita dan Julio. Dalam talkshow tersebut Ayep Zaki mengatakan bahwa visi dan misinya di DPD NasDem nanti adalah membangun kepemimpinan yang sehat dan kuat. Dia berencana untuk membenahi struktural DPD, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, bahkan hingga tingkat TPS.

Ayep Zaki seorang pengusaha sukses yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi dalam sebuah pernyataan, dirinya mengatakan siap menerima mandat apapun dari partai politiknya.

“Saya siap menerima mandat apa pun dari partai politik, dan saya akan selalu ada untuk partai,” ucapnya.

Dirinya berkomitmen untuk membawa sukabumi perubahan positif bagi masyarakat Sukabumi

indihome sukabumi

“Sebagai politisi, saya ingin membawa dampak positif bagi masyarakat sukabumi, khususnya di wilayah Kabupaten,” ujarnya.

Ayep Zaki yang juga sebagai pendiri Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB ) ini juga menambahkan, Dia ingin memetakan 8.000 TPS di Kabupaten Sukabumi dan memastikan bahwa setiap TPS memiliki kader partai yang kuat.

Sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi, ada beberapa target yang akan dicapai, khususnya di Kabupaten Sukabumi antara lain kemenangan untuk partai NasDem di 2029 nanti, kemudian target yang terdekat partai NasDem memenangkan Pilkada di November 2024 mendatang.

“Demi mencapai target partai, saya juga akan melakukan komunikasi secara inklusif, egaliter, integritas dan berkomitmen yang kuat untuk memperjuangkan dirinya di Pilkada nanti,” ungkapnya.

Ayep Zaki yakin bahwa partai Nasdem memiliki kekuatan untuk memenangkan kursi legislatif di Sukabumi.

“Nasdem adalah partai yang besar dan kuat, Kami memiliki banyak kader yang berdedikasi tinggi. Saya yakin bahwa kami dapat memenangkan lebih banyak kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi pada tahun 2029,” tegasnya

Ayep Zaki yang juga selaku  Anggota Bidang Pertanian, Peternakan Dan Kemandirian Desa DPP Partai Nasdem menjelaskan konsep menata kebaikan di Sukabumi adalah sebuah konsep dalam menyusun, merapihkan, mengembangkan, menumbuhkan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Sukabumi.

“dari yang tidak ada menjadi ada, bisa berkontribusi dan memberikan dampak positif khususnya untuk infrastruktur, sarana prasarana masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Ayep Zaki yang akan maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi di Bulan November 2024 nanti mengajak semua orang yang ingin berkarir di politik untuk bergabung dengan partai Nasdem.

“karena partai Nasdem terbuka bagi semua orang yang ingin membuat perbedaan dan perubahan untuk kemajuan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button