YUK KITA KABUNG BERSAMA KARIB! APA ITU KARIB?

elmitra 95 FM Januari 11, 2021 0
YUK KITA KABUNG BERSAMA KARIB! APA ITU KARIB?

Komunitas Anti Riba (KARIB) melakukan talkshow di Radio Elmitra 95 FM dengan pembahasan “Peluang Usaha Dan Solusi Lunas Hutang Riba Serta Percepatan Rezeki” pada hari Rabu (6/1/2021).

Dihadiri oleh Bapak Ifan Krisnandri, mantan seorang security penggiat Anti Riba dari Bekasi yang sudah mendapatkan apresiasi percepatan rezeki berupa 3 unit mobil cash, 6 unit motor cash, 2 paket umroh bersama istri, 2 paket liburan ke singapore malaysia naik dream cruise (kapal pesiar) bersama istri, 1 paket liburan ke bali bersama sahabat karib dari seluruh Indonesia, Bapak Dhiki Kurniawan, Mantan manager properti yg akhirnya hijrah untuk menjadi penggiat Anti Riba dan Ibu Dewi Nurmayani, mantan karyawan swasta, penggiat anti riba dari jakarta, yg alhamdulillah juga sudah mendapatkan penghargaan sebuah sepeda motor cash dan 1 paket liburan ke bali .

Ifan mengatakan karib adalah, kalau dari bahasa itu artinya akrab, sahabat, teman. Sebenarnya Karib itu singkatan, kepanjangan dari Komunitas Anti Riba. Sebuah komunitas / kumpulan Orang-orang yang bukan berarti tidak punya hutang, Tetapi kumpulan orang-orang yg punya kesadaran tentang bahaya riba, dan kumpulan orang-orang yg pengen terbebas dari hutang riba. Komunitas yang memberikan solusi bagi mereka yg ingin bebas riba serta mendapatkan percepatan rezeki.  Dan Karib sudah berjalan kurang lebih 3 tahun, dan anggotanya sudah ratusan ribu yang tersebar di seluruh Indonesia

“Siapa aja boleh bergabung, karena hutang ini masalah banyak orang. Bukan hanya masalah orang Tua / anak muda, laki-laki / perempuan, Agamanya apapun kalau punya hutang, Pasti sama pusingnya. jadi semua bisa ikut bergabung, tua/muda, laki-laki / perempuan, konglomerat dan konglomelarat juga bisa bergabung dengan komunitas kami,” ujar Ifan Krisnandri

Sementara itu Dhiki mengatakan PT BEST mempunyai sebuah program solusi yang bisa menjadi sebuah peluang usaha dan jika di kerjakan bisa menghasilkan dan memberikan percepatan rezeki.

“Nah alhamdulillah komunitas kami bekerja sama dengan suatu perusahaan Karya anak bangsa yaitu PT BEST yang sama-sama mempunyai visi yang mulia, ingin terbebas dari hutang dan riba serta membantu umat terbebas dari hutang riba. Nah alhamdulillah PT BEST mempunyai sebuah program solusi yang bisa menjadi sebuah peluang usaha dan jika di kerjakan bisa menghasilkan dan memberikan percepatan rezeki,”ujarnya.

Dhiki pun menambahkan cara bergabung dengan sahabat karib cukup Registrasi dengan cara ketik SAHABAT KARIB spasi ELMITRA spasi NAMA Kkirim ke no 0857-1337-8031  dan akan mengadakan Sosialisasi di Sukabumi. Ada Hari kamis di Ayam geprek Juara 56,Jalan Siliwangi 98 Ruko Graha Prana no B5 dan di hari Jumat RM Panorama Jln lingkar selatan (Jalur) Baros sukabumi.

Ifan menjelaskan keunggulan-keunggulan pt.best yaitu mulai dari segi produk, dari segi marketing plan, dari segi visi & misi perusahaan, produk-produk PT.BEST asli buatan anak bangsa, dengan system direct selling/penjualan langsung, dan kesempatan menjadi mitra dan agen resmi PT.BEST di seluruh Indonesia sangat terbuka. sementara itu kantor pusat pt.best terdapat di Bandung, tepatnya di Grand Surapati core blok B 9–11 B 23-25 Jalan PHH Mustofa no.39, Pasirlayung, Kec.Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat dan di Tebet Jakarta, ruko tebet mas no.4 Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. dan sudah mengantongi perizinan lengkap yang dijamin legal dan sudah terdaftar jadi anggota AP2LI serta sudah tergabung dengan KADIN. dan yang paling penting, sudah mendapatkan sertifikat halal, system marketing yang PT.BEST pakai pun, sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Ifan pun mengatakan bahwa sudah banyak bukti lain yang sudah bemitra dengan PT.BEST  yaitu ada Bapak Haji Achdan Haris dari Yogyakarta, Pak Suroto dari Malang dan banyak contoh lain yang sukses bermitra dengan PT.BEST.

“Masyaa Allah,Ini yang membuat saya merinding bisa dibilang, hampir semua profesi sudah ada contohnya mitra suksesnya dari golongan Pengusaha, ada contohnya guru besar saya, Bapak Haji Achdan Haris dari Yogyakarta. Beliau punya beberapa jenis usaha, Mulai dari Properti, Rumah Makan, Travel Umroh Haji, Distributor HandPhone dan masih ada lagi, beliau bilang, Dari semua bisnis saya, ini adalah bisnis dengan modal TerMURAH, dengan hasil Terdahsyat, hanya dalam waktu 2 tahun saja, Sudah berhasil mendapatkan 23 Unit Motor Cash, 18 Unit Mobil 150 Juta Cash, 13 Unit Pajero Sport 500 Juta Cash, dan 7 Unit Rumah mewah yang masing-masing nilainya 1 Miliar. Ada lagi contoh lain, Pak Suroto dari Malang Beliau ini adalah mantan tukang Bakso, Alhamdulillah sudah mendapatkan banyak sekali Rezeki dari PT.BEST, kini beliau sedang fokus membangun Masjid dan Pesantren di Malang yang luasnya 3 hektar.Pak Suroto bilang, ini bisnis Casingnya kelihatannya ngejar dunia, Tapi ternyata isinya untuk ngejar Akherat.Untuk sedekah perlu uang, Umroh dan mengumrohkan Haji menghajikan perlu uang, Bangun masjid dan pesantren perlu uang, dan lain sebagainya.Dan masih banyak lagi contoh lain mitra yang sudah sukses,”pungkasnya. 

Dan Dhiki mengatakan untuk pemula akan ada bimbingan usahanya “Jangan khawatir, kita akan didampingi dan dibekali dengan ilmu bagaimana cara-caranya.. langkah awal hadir dulu di pertemuan Di hari Kamis atau jumat silahkan pilih salah satu atau keduanya pun boleh di hadiri.YUK SEGERA AMBIL HP NYA lalu ketik SAHABAT KARIB spasi ELMITRA spasi NAMA  kirim ke no tlp 0857-1337-8031,” ujar Dhiki

Skrip : Sri Dewi

Leave A Response »