Yovi N Nuno Bikin Baper Kaum Hawa Di Santa Sea Water Them Park

elmitra 95 FM December 26, 2016 0
Yovi N Nuno Bikin Baper Kaum Hawa Di Santa Sea Water Them Park

Siapa yang tak kenal Yovi N Nuno Band . Artis yang terkenal dengan Lagu – Lagu Romantisnya dan selalu membuat hati orang baper ini, pada hari Sabtu (23/12/2016) sore menghipnotis para pengunjung Santa Sea Water Theme Park, Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Dengan lagu-lagu andalannya. Setiap kali lagu dilantunkan sang vokalis, Pradikta Wicaksono, para pengunjung pun ikut bernyanyi. Yovie and Nuno memang dikenal sebagai band yang sangat piawai membuat lirik romantis dan melankolis. Tidak heran penampilan mereka selalu diwarnai jerit histeris kaum hawa. Namun sayang, Dikta tidak ditemani Yovie karena sedang sakit. Namun, ketidakhadiran Yovie tak mengurangi kemeriahan acara. Tidak hanya mendatangkan artis ibu kota saja, di hari yang sama, Santa Sea juga memberikan santunan kepada 24 anak yatim piatu.

Delly Dan Junno mengaku, acara ini sengaja dibuat karena ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tempat wisata air lainnya. Santa Sea bisa dibilang tempat wisata air terbesar dan terlengkap di Sukabumi.Makanya pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda khususnya untuk Sukabumi. Orang Sukabumi kini tak usah jauh-jauh ke kota lain untuk menikmati wisata air dengan konsep megah. Karena di Sukabumi juga ada yakni Santa Sea,” ucap Junno.

Ada tiga rangkaian acara yang dihadirkan pada bulan ini. Pertama, di 10 Desember kemarin dengan mendatangkan Zaskia Gotik. Kemudian pada 24 Desember, Santa Sea rencananya bakal mendatangkan Yovie and The Nuno dan terakhir tahun baru dengan tema www elektrikparty.
Tak hanya itu, fasilitas yang diberikan pun sangat menarik. Selain bisa menikmati semua wahana yang ada Santa Sea, pengunjung akan diberikan gratis makanan. ktrikparty yaitu white, weat, and wow. Pada kegiatan ini, nanti para pengunjung semuanya harus memakai baju warna putih, kemudian basah-basahan nyembur ke kolam dan serentak semua harus bilang wow.

dscf9932

Delly selaku Public relation mengatkan mengaku sengaja mendatangkan Yovi N Nuno untuk menghibur warga Sukabumi khususnya pengunjung Santa Sea.Untuk harga tiket, khususnya di 10 Desember kemarin, naik 10 persen atau yang biasanya Rp60 ribu menjadi Rp70 ribu. Sementara untuk hari biasa, masih dengan harga Rp45 ribu. Berhubung weekend dan menghadirkan Yovi N Nuno, makanya harga tiket dinaikin yang awalnya Rp60 ribu jadi Rp70 ribu,” pungkasnya.


Reporter : Ali Raos Pratama

Leave A Response »