Wulan Yee Generasi Pecin Dari Majalengka

elmitra 95 FM July 12, 2018 0
Wulan Yee Generasi Pecin Dari Majalengka

Tak ada habis nya jika kita membicarakan Panggung hiburan ditanah air, ditengah persaingan yang begitu ketat Wulan Purnama Sari atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wulan Yee hadir di Blantika Dangdut Indonesia dengan konsep yang berbeda.  Wulan Yee ini lahir di Majalengka pada 13 Juni 1997, Wulan Yee ini bisa di sebut artis serba bisa, selain bernyayi Wulan Yee ini berpropesi sebagai Model, Pembisnis , dll.

34165735_221056391957847_727791476846624768_n

pada single lagunya yang berjudul cukup nyentrik yaitu Pecin (Penipu Cinta), menyuguhkan lagu yang  terdengar kesan centil yang di bumbui aransment music yang begitu modern, lagu tersebut di ciptakan oleh Composer Music yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia yaitu Aliyudin (Ali).

Artha Music Production sebagai Label yang menaungi Wulan Yee resmi merelease lagu pecin ini, pada hari Rabu 11 Juli 2018 bertempat di salah satu Café di Jakarta, yang mana dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Label Arta Music Production, Keluarga Wulan Yee, MD Radio Se Indonesia dan Media Massa.  Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam kesempatan tersebut seperti, pemotongan tumpeng pembagian doorprize dan kegiatan seru lainnya.

Wulan Yee mengatakan “Lagu Pecin ini menceritakan seorang laki-laki yang gemar sekali menipu wanita dan membohongi wanita dan lagu ini mewakili perasaan wanita untuk meluapkan kekesalan pada lelaki seperti itu”.

Wulan Yee berharap “dengan single pecin ini sebagai penyayi dangdut pendatang baru dapat diterima oleh masyarakat luas serta pecinta music di Indonesia, sehingga bisa sukses dan mampu bersaing dengan penyayi dangdut papan atas lainnya dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh MD dan media massa yang telah hadir pada launcing lagu pecin”.

Sementara itu, Pencipta Lagu Pecin Ali mengatakan “ lagu ini sangat cocok di bawakan dengan karakter suara dari wulan Yee dan diharapkan menjadi hits di music dangdut Indonesia. Untuk mengetahui lagu ini masyarakat bisa melihat di media social Artha Music Pro atau request di radio – radio di Indonesia”.

 

Leave A Response »