Wujudkan Masa Depan Cerah, Tanpa Narkoba

elmitra 95 FM October 16, 2017 0
Wujudkan Masa Depan Cerah, Tanpa Narkoba

Sabtu, 14 Oktober 2017 PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia ) kembali mengadakan Talkshow, yang mana pada pertemuan kali ini yaitu tentang “NARKOBA”, hadir dalam kesempatan tersebut ARI (Aliansi Remaja Indonesia), Dian Hendayana (Kordinator Bidang Perkembangan Remaja), dan para anggota PKBI Lainnya. Talkshow ini di kawal langsung oleh Icha dan juga Syarah .

ARI (Aliansi Remaja Indonesia) dan Para anggota PKBI Sukabumi Lainnya  menjelaskan “ada beberapa dampak kepada seseorang yang kecanduan Narkoba” seperti dampak Narkoba Bagi diri sendiri, Bagi Keluarga dan bagi masyarakat”.

1

Selain itu mereka mengatakan “yang perlu diketahui adalah Faktor-Faktor Penyebab seseortang menyalahgunakan Narkoba, biasanya dikarenakan ingin dianggap seksi, keren dan hebat, untuk menghilangkan frustrasi dan kegelisahaan yang disebabkan maslah yang tidak bisa diatasi serta jalan fikiran buntu”.

Dian Hendayana (Kordinator Bidang Perkembangan Remaja) PKBI Sukabumi mengatakan “Untuk Remaja di Jauhilah Narkoba , Katakan Tidak pada Narkoba dan juga mulailah Cintai diri sendiri karena apabila bukan kita yang mencintai dan menjaga diri kita mau siapa lagi ?

Selain Itu Dian Hendrayana mengatakan “cara melindungi diri dari Penyalahgunaan Narkoba yaitu harus memiliki sikap cinta pada diri sendiri, mancari informasi yang benar tentang Narkoba terutama bahayanya, menghindari tempat-tempat yang beresiko penyalahgunaan narkoba dan cara –cara mencegah lainnya”.

Leave A Response »