Wujudkan KLA, DP3A Kabupaten Sukabumi Lakukan KUNKER/STUDY BANDING

elmitra 95 FM March 7, 2018 0
Wujudkan KLA, DP3A Kabupaten Sukabumi Lakukan KUNKER/STUDY BANDING

Dalam rangka percepatan mewujudkan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi melaksanakan Kunjungan Kerja/Study Banding ke Kota Surakarta (Solo) Provinsi Jawa Tengah dalam Rangka Penyusunan Perda Perlindungan Anak tentang pelaksanaan mewujudkan Kabupaten / Kota Layak Anak (KLA) tangal 07 sd 09 februari 2018.

2

Kunjungan Kerja/Study Banding ini dipimpin langsung oleh Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi Drs. Nasihuddin,MM., bersama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Komis IV melakukan pertemuan dengan Gugus Tugas KLA dan Komisi yang membidangi Kesejahteraan DPRD Kota Surakarta dan Kunjungan Lapangan ke Sekolah/Madrasah Ramah Anak, Pusat Layanan Kesehatan/Puskesmas Layak Anak, Ruang Terbuka/Taman/Pusat Kreativitas Anak dan Pusat Informasi Layak Anak.

Setelah kunker ini diharapkan, DP3A Kabupaten Sukabumi mendapatkan perbandingan dalam Rangka Penyusunan Perda Perlindungan Anak tentang kebijakan pengembangan  Kabupaten/Kota Layak Anak untuk percepatan mewujudkan Kabupaten Sukabumi menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Leave A Response »