Warna – Warni Lebaran di The Jungle Waterpark Bogor

elmitra 95 FM June 6, 2018 0
Warna – Warni Lebaran di The Jungle Waterpark Bogor

Sukabumi – (06/06/2018) Talkshow interaktif di gelar di Radio Elmitra 95 FM Jalan Selabintana Wetan KM. 7 No. 7 Sudajaya Girang bersama The Jungle Waterpark Bogor dengan Tema “Spesial Promo The Jungle”, hadir sebagai narasumber Ibu Minia dan Bapak Yuda (Karyawan The Jungle Waterpark Bogor), Talkshow tersebut dikawal oleh penyiar Respi Raos Saputri.

1

Ibu Minia mengatakan “The Jungle Waterpark atau lebih dikenal dengan sebutan The Jungle Waterpark Bogor adalah salah satu kawasan wisata keluarga yang paling sering dikunjungi di kota Bogor yang mulai diresmikan sejak tanggal 16 Desember 2007. The Jungle Water Adventure dibangun di kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak”.

Ibu Minia menambahkan “Musim liburan sudah tiba dan yang paling ditunggu oleh masyarakat untuk berlibur. Salah satu tempat wisata favorit yaitu The Jungle Waterpark yang mana wahana – wahananya berkaitan dengan air. Mulai dari kolam renang, waterboom, Tower Slide dll. Dengan harga tiket masuk Rp 85.000 / orang di hari biasa dan Rp. 125.000 / orang di hari libur sudah bisa menikmati semua wahana kecuali 4D cinema. Harga yang terjangkau dan cocok untuk liburan keluarga.

Bapak Yuda mengatakan “dihari libur lebaran ini The Jungle Waterpark Bogor mengadakan event diantaranya Warna warni lebaran periode 15 Juni – 24  Juni 2018 dan dimeriahkan oleh: Inul Daratista, Adit Kemal, Sam Hasibuan dan Melin. Dan para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize seperti mesin cuci, meja belajar, dan perlengkapan sekolah .

Bapak Yuda menambahkan “Selain itu juga ada Jungle Fest bogor yang lokasi nya tidak jauh dari The Jungle Water Park Bogor. Harga tiket masuk gratis ketika sudah berkunjung ke The Jungle Waterpark Bogor. Adapun perlombaan yang diadakan diantaranya : Lomba tari dan Menyanyi untuk anak dan deasa, Lomba mewarnai PAUD dan SD Periode 15  Juni – 15 Juli 2018.  Hubungi No 0251 8200 268 / 0251 8212 666 sebagai nara hubung”.

Leave A Response »