UKM ANTI NARKOBA MENJADI YANG PERTAMA DI SUKABUMI

elmitra 95 FM May 11, 2018 0
UKM ANTI NARKOBA MENJADI YANG PERTAMA DI SUKABUMI

BNNK Sukabumi menggelar Diseminasi dan Sinergitas Pencegahaan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di perguruan tinggi Universitas Nusa Putra Jl. Raya Cibolang Sukabumi, Jum’at, 11 Mei 2018.

WhatsApp Image 2018-05-11 at 11.15.45

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut, diantaranya pemaparan materi terkait P4GN,  Pembentukan Pelantikan serta Penyematan kepada Anggota Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Gerakan Anti Narkoba dan HIV Aids (GANAS).

Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial mengatakan “sangat mengapresiasi kepada Universitas Nusa Putra atas di bentuknya UKM anti Narkoba, merupakan menjadi yang pertama di Sukabumi dan Jawa Barat”.

Selain itu, AKBP Deni Yus Danial mengatakan “kegiatan Asistensi P4GN dilingkungan Pendidikan di Universitas Nusa Putra Kab. Sukabumi, diisi dengan dibentuknya relawan anti narkoba, yang mana nantinya sebagai penyuluh masyarakat serta memberikan pengetahuan dan pemahaman melalui sosialisasi bahaya narkoba dan sebagai inisiator yang mengimplementasikan program pencegahan narkotika”.

AKBP Deni Yus denial mengajak untuk bersama sama melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus maupun luar kampus, karena Narkoba bisa menyerang siapa saja.



#STOP NARKOBA

#BNNKSUKABUMI

Untuk Sukabumi Lebih Baik dan bersih Narkoba  

Leave A Response »