Ucok Baba Bikin Kompilasi Lagu Dangdut Bersama 2 Wanita Cantik

elmitra 95 FM July 9, 2018 0
Ucok Baba Bikin Kompilasi Lagu Dangdut Bersama 2 Wanita Cantik

Artis serba bisa Ucok Baba mendatangi Radio Elmitra 95 Fm Sukabumi  pada Senin 09 Juli 2018 untuk melakukan interview  beberapa single lagu Dangdutnya, namun ucok Baba datang tidak sendiri tetapi bersama 2 penyayi dangdut cantik Monica Arsyila dan Lolly Unyu-unyu, interview tersebut dikawal langsung oleh Announcer Nova Raos Septa.

WhatsApp Image 2018-07-09 at 13.52.46

lagu mereka bertiga di satukan menjadi mini album Kompilasi  oleh label yang menaunginya yaitu PT.Tirta Swara Mandiri (TSM), adapun judul lagu mereka yaitu Akhiri Saja (Monica Arsyila), Malam Pengantin (Monica Arsyila), Jamile (Ucok Baba), Jangan Pura-pura (Monica Arsyi), Siapa Takut  (Lolly Unyu-unyu)  dan Tukang Bohong (Ucok Baba Ft  Lolly Unyu-unyu).

Ucok Baba mengatakan “Lagu Jamile yang dinyayikannya yaitu bercerita tentang lelaki yang jatuh cinta kepada janda muda, lagu ini memiliki lirik yang segar dan sangat menghibur cocok di dengarkan dikala perasaan sedang tidak baik”.

Selain itu, Ucok Baba mengatakan “ lagu Jamileh ini diciptakan oleh Bang Jack, yaitu pencipta lagu yang sudah menciptakan beberapa lagu dangdut Hits di Indonesia. Saat proses perekaman lagu ini tidak ada kesulitan dan berjalan lancer karena memang lagu ini sangat ringan ketika dinyayikan”.

Lolly Unyu-Unyu mengatakan “dalam lagu yang berjudul Siapa Takut, menceritakan agar para wanita tidak kalah ketika disakiti laki-laki, karena cinta itu hilang satu tumbuh seribu.

Sementara itu, Monica Arsyila mengatakan “lagu Akhiri saja ini, kurang lebih menceritakan tentang wanita yang menyerah dan ingin mengakhiri hubungan karena terus disakiti oleh pasangannya.

Ketiganya berharap mini kompilasi album ini bias diterima baik oleh masyarakat dan bisa meramaikan industri music di Indonesia.

Leave A Response »