Telkom Indonesia Witel Sukabumi luncurkan aplikasi Cloud X di tengah pandemi.

elmitra 95 FM Juni 29, 2020 0
Telkom Indonesia Witel Sukabumi luncurkan aplikasi Cloud X di tengah pandemi.

Radio Elmitra talkshow – Deri selaku support solution, Juansyah selaku Account manager dan Dani selaku Asman support dari Telkom Indonesia Witel Sukabumi melakukan Talkshow di radio elmitra 95 FM Sukabumi. (Jumat, 26 Juni 2020).

Setelah sebelumnya meluncurkan layanan SAKOO untuk membantu para pengusaha mikro dan UMKM lokal, kali ini Telkom Indonesia Witel Sukabumi kembali hadir dengan sebuah terobosan baru bernama “CloudX”.

Juansyah menjelaskan bahwa CloudX adalah video conference yang dapat digunakan oleh sekolah atau perusahaan ditengah kondisi pandemi covid-19 untuk melakukan meeting atau pertemuan virtual tanpa harus bertatap muka secara langsung. Pengaplikasiannya hampir mirip seperti aplikasi Zoom, hanya saja CloudX ini memiliki lebih banyak benefit yg pastinya sangat bermanfaat.

Deri juga menambahkan, “CloudX ini merupakan layanan office communication berbasis cloud yang dapat mengoptimalkan komunikasi dan produktivitas bisnis tanpa investasi perangkat tambahan dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan agar Anda tetap dapat terhubung di mana pun dan kapan pun dengan didukung oleh jaringan dari Telkomsel.”

Aplikasi ini sendiri berguna untuk melakukan teleconference demi kebutuhan korporasi ataupun edukasi yang bisa menampung hingga 100 orang bahkan lebih.

CloudX sendiri merupakan aplikasi untuk korporasi yang berguna menjaga produktivitas para pekerja saat melakukan Work From Home (WFH). Seperti yang telah disebutkan di atas, layanan dari aplikasi ini bisa untuk melakukan rapat yang disebut CloudX Meeting, mengirim pesan ataupun telepon melalui CloudX Communication, serta pelayanan pelanggan yang dikenal dengan CloudX Hunting Group.

“Aplikasi CloudX bisa diunduh menggunakan sistem operasi Android, iOS, Windows, dan MacOS. Oleh karena itu, layanan ini sangat fleksibel dan berguna bagi mereka yang menggunakan smartphone, laptop, ataupun tablet computer,” pungkas Dani.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi CloudX, bisa menghubungi Juansyah di ( 0812-1277-4564 ).

*Script Writer : Ima raos damara

Leave A Response »