TATA CARA BERLANGGANAN INDIHOME

elmitra 95 FM Oktober 26, 2020 0
TATA CARA BERLANGGANAN INDIHOME

Radio Elmitra – (Jumat, 23 Oktober 2020) Agus dan Hanna selaku CSR dari PLASA TELKOM SUKABUMI melakukan Talkshow di radio elmitra 95 FM Sukabumi denga tema pembahasan “TATA CARA BERLANGGANAN INDIHOME”

Diawal Agus mengatakan Sebelumnya bagi masyrakat Indonesia khususnya Sukabumi yang belum berlangganan Indihome, itu bisa kita sebut dengan pasang baru, pemasangan baru untuk berlangganan Indihome. Nanti kita akan bahas cara2 untuk berlangganannya, tata cara untuk pemasangan barunya seperti apa, Paket-paketnya seperti apa mungkin seperti itu.

“Jadikan untuk pelanggan-pelanggan nih yang memang belum pernah memasang jaringan Indihome, biasanya mereka tuh ada pertanyaan atau kebingungan gitu, gimana sih caranya kita berlangganan jaringan Indihome gitu, nah jadi sebetulnya cara untuk berlangganan ini untuk pelanggan itu bisa langsung datang ke Plasa Telkom atau bisa juga via Website kami www.indihome.co.id atau bisa melalui call center kami di 147, bisa juga melalui marketing atau avenger kami” Tambah Hanna

Agus menjelaskan ” Untuk persyaratan untuk berlangganan, yang pertama untuk pemasangan baru mungkin yaa itu wajib da KTP. Itu untuk nanti administrasi dan untuk selanjutnya ada untuk foto selfie dengan KTP, dikarenakan nanti akan di cek apakah benar itu KTP dengan fotonya nanti selfie dengan foto ktp, alamat Email yang valid yang bisa terkonfirmasi terus no.Handphone yang aktif seperti itu dan alamat pemasangan, yang paling inti itu alamat pemasangan karena kalau alamat pemasangan beda nanti sipetugas bingung mau masang dimana”.

Masih kata Agus untuk Benefit dengan memasang indihome khusunya untuk keluarga pokonya untuk temen-temen misalkan tidak perlu mengakses internet diluar dirumahpun bisa, karena untuk dirumah tidak harus mengeluarkan kuota handphone tapi dengan menggunakan indihome itu ada khusus Wifi nya seperti itu.

“Jadi kalau untuk paket-paket Indihome ini kebetulan kitakan layanan TriplePlay sebetulnya, ada untuo telpon rumah, ada juga untuk layanan internet dan ada juga untuk layanan Tv Interaktif Usee Tv gitu. Nah kemudian untuk paket-paket nya sendiri pelanggan itu bisa milih ada untuk layanan Dualplay seperti untuk internet sama telpon atau untuk internet dengan layanan Usee Tv seperti itu, dan ada juga untuk paket yang TriplePlay jadi udah kumplit tuh untuk layanan telpon rumahnya ada, Tv Interaktifnya dan layanan internet gitu”. Ungkap Hanna

“Nah kemudian untuk kecepatannya sendiri kecepatan internetnya kebetulan untuk saat ini untuk pemasangan baru itu minimal 20 Mbps. Ada untuk 20, 50 dan 100 Mbps gitu, nah kebetulan juga untuk saat ini sampai dengan tanggal 31 Desember 2020, kita punya promo gitu promonya antara lain untuk paket semua bisa berubah maju, nah disana itu ada promo untuk 3 layanan internet, Usee Tv dan telpon rumah, kecepatannya juga sama mulai dari 20 – 100 Mbps gitu” Pungkas Hanna

Masih kata Hanna kita juga punya paket buat pelajar namanya ini paket Learning From Home (LFH), jadi memang dari segi paket disini untuk tarif pun lebih minim gitu lebih terjangkau dikarenakan memang sasarannya itu para pelajar, namun disini kita juga punya S dan K yang berlaku atau syarat dan ketentuan yg berlaku jadi syarat utamanya yaitu melampirkan kartu pelajar jadi kalau bukan pelajar itu udah gak bisa menggunakan layanan paket ini.

“Selain tadi ada paket pelajar disini juga ada paket khusus buat guru atau dosen, nah untuk paket guru dosen ini betul tadi kata teh Hanna itu kita sedang ada promo sampai tanggal 31 desember 2020, inipun Syarat dan ketentuannya berlaku untuk khusus guru dan dosen yang pertama registrasi berlangganan itu memberikan bukti data – data sebagai guru, memperlihatkan nomer Nik.Pendidik dan tenaga kerja pendidikan terus dari kementerian pendidikann khusus terus GTK nya terus semacam untuk ID card nya juga seperti itu. Untuk tarifnya sendiri itu 169.000 perbulan sebelum pajak 10 %”. Tambah Agus.

Informasi lebih lanjut hubungi Call senter 147 atau aplikasi My Indihome atau https://www.indihome.co.id/ dan bisa langsung datang ke Plaza Telkom

Leave A Response »