Talkshow BPJS Kesehatan KCU Sukabumi “Permudah Peserta Dengan Program Cinta (Celengan Iuran Peserta) JKN-KIS”

elmitra 95 FM August 30, 2017 0
Talkshow BPJS Kesehatan KCU Sukabumi “Permudah Peserta Dengan Program Cinta (Celengan Iuran Peserta) JKN-KIS”

Rabu, 30 Agustus 2017. BPJS Kesehatan KCU Sukabumi kembali menggelar talkshow di Radio Elmitra 95 Fm, yang beralamat di Jl. Selabintana wetan Km 07 No 07 Sukabumi.  Adapun yang menjadi tema pembahasan yaitu tentang CINTA (Celengan Iuran Peserta) JKN-KIS dan Pendaftaran melalui Drop Box. talkshow yang dikawal oleh Punggawa Firman & Syarah  itu berjalan dengan hangat dan interaktif, adapun yang menjadi narasumber pada talkshow tersebut yakni  Staff Bidang Penagihan dan Keuangan BPJS Kesehatan KCU Sukabumi Arya Raksasasmita dan Staff Komunikasi Publik BPJS KCU Sukabumi Inne Indah Susanti.

2

Dalam rangka mengurangi jumlah tunggakan serta mempermudah peserta untuk mebayar iuran, Staff Bidang Penagihan dan Keuangan BPJS KCU Sukabumi Arya Raksasasmita mengatakan BPJS Kesehatan  membuka stand booth di tempat-tempat keramaian agar peserta gampang ketika mau membayar, serta pada saat pendaftaran para peserta akan di upayakan agar auto debit, dan yang paling terbaru yakni program Cinta (Celengan Iuran Peserta) JKN-KIS, yaitu bagi peserta yang ingin membayar tunggakan secara berangsur, adapun celengannya akan di berikan oleh BPJS Kesehatan, dan dalam pelaksanaanya akan  dimonitor oleh kader JKN-KIS, dan peserta akan membuat komitmen untuk membayar tunggakan BPJS Kesehatan, dan perbulannya akan di lakukan pengecekan oleh petugas BPJS Kesehatan ke setiap rumah peserta.

Dan untuk celengan cinta ini sendiri boleh di isi berapapun oleh peserta agar mempermudah peserta membayar tunggakan, dan tidak terlalu membebankan peserta dalam membayar tunggakan.

Leave A Response »