Syukuran Cabang ke 4 Ibu Cucu Gratiskan makanan dan Minuman

elmitra 95 FM February 1, 2017 0
Syukuran Cabang ke 4 Ibu Cucu Gratiskan makanan dan Minuman

Setelah sukses membuka cabang ke 3 nya, kini warung Ibu Cucu membuka kembali cabang ke 4  yang beralamat di Jl.Ahmad Yani No 171 Kota Sukabumi.  Dalam acara pembukaan cabang baru pada hari selasa, 31 Januari 2017.  Ibu Cucu selaku owner , sengaja menggratiskan makan dan minum di warung nya dalam rangka syukuran pembukaan cabang ke 4 dan lahiran cucu yang ke 3nya, otomatis masyarakat terdekat langsung menyerbu, untuk menyantap makanan dan minuman  yang di sediakan.

8

Warung ibu cucu ini merupakan rumah makan khas sunda, dengan penyajian makanannya berupa prasmanan, jenis makanan disini sangat bervariasi dan tersedia 200 macam menu makanan khas sunda, dengan harga yang cukup ekonomis. Sedangkan untuk menu yang di jagokan nya, adalah Empal Raksasa dan lotek.

Adapun untuk fasilitas di warung ibu cucu ini, selain tempatnya strategis di tengah kota Sukabumi, tersedia wifi gratis,lesehan , tersedia juga private room, meeting room, Tempat yang luas dan nyaman. Dan warung ibu cucu ini, di buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.

5

Ibu Cucu selaku owner mengatakan  “ berharap bisa mempertahankan kualitas  yang sudah ada, di warung nasi . dan untuk masalah harganya,  sangat terjangkau untuk semua kalangan ”.

 

 

Leave A Response »