SYARAT – SYARAT MENJADI PELANGGAN INDIHOME

elmitra 95 FM November 6, 2020 0
SYARAT – SYARAT MENJADI PELANGGAN INDIHOME

Radio Elmitra – (Jumat, 06 November 2020) Dani selaku Asman support dan Revalda selaku Officer 3 WOC dari Telkom Indonesia Witel Sukabumi melakukan Talkshow di radio elmitra 95 FM Sukabumi dengan tema pembahasan “PEMASANGAN BARU INDIHOME DAN PENANGANAN GANGGUAN”

Dani menjelaskan “Untuk pemasangan baru sendiri dari pemasanganan baru indihome, sebenarnya udah banyak chanelnya yah dari via website dari plasa pun masih ada dan bisa mungkin karena sekarang zaman covid jadi sales sales yang kerumah itu agak berkurang, karena memang sebenarnya dikurangi aktivitasnya jadi bisa lewat aplikasi my indihome juga terus lewat website, website tuh ada banyak ada sobat indihome, ada smart bisnis juga dan ada juga digiconect jadi ada juga learning from home juga dan paket guru dosen itu juga bisa lewat website”

“Nah untuk syaratnya itu sendiri ada beberapa perubahan, jadi untuk berlangganan indihome sekarang gak bisa langsung pake KTP aja, jadi pelanggan haru menandatangani kontrak berlangganan selama 12 bulan. Jadi ketika nanti pelanggan melakukan cabut, sebelum bulan 12 itu nanti akan kena pinalti sebesar Rp.1000.000. Jadi syaratnya itu ktp, data dirinya diupload sama menandatangani kontrak berlangganan”. Sambung Dani

Masih kata Dani Dani dibulan oktober-desember ada paket spesial bisnis request (SBR) harga Rp.300.000 dengan kecepatan 20 Mbps dikenakan biaya pemasangan baru Rp. 75.000

“Pelanggan yang ingin mengajukan pemasangan baru harus menyiapkan uang sekitar Rp. 300.000 untuk deposit dan untuk billing perdananya harus menyiapkan Rp. 300.000 dan Rp. 75.000 jadi dibulan pertama itu pelanggan harus mengeluarkan uang Rp. 675.000,” Ujarnya.

Falda juga memaparkan bahwa Gangguan2 yang sering terjadi di lapangan yang dirasakan pelanggan yaitu internet lambat dan penanganan dengan restart ont dan yang kedua cek FUP, untuk pengecekan sendiri, pelanggan bisa install myindihome.

“Untuk gangguan sendiri paling banyak di internet sama tv, Gangguan internet yang sering terjadi biasanya lemot, tidak bisa terkoneksi, untuk gangguan sendiri pastinya di pastikan dulu layanan sudah nyala apa tidak lalu misalnya kalau sudah nyala tapi koneksinya masih putus-putus, kami selalu mengingat kan kepada pelanggan untuk restart ont dan harus sering dilakukan juga setidaknya 5 menit dalam sehari dan untuk merefresh konfigurasi” pungkasnya

Diakhir Dani menyarankan untuk seluruh pelanggan agar menginstall aplikasi myindihome untuk melaporkan gangguan internet dan terdapat penanganan yang terdapat di aplikasinya, jika melalui aplikasi myindihome maka akan di prioritaskan one day service atau satu hari pengerjaan.

Informasi lebih lanjut hubungi Call senter 147 atau aplikasi My Indihome atau https://www.indihome.co.id/

Leave A Response »