Sunset Band meluncurkan single perdana

elmitra 95 FM May 3, 2016 0
Sunset Band meluncurkan single perdana

 

band reggae dari Jakarta Timur terbentuk dengan nama Sunset dengan beranggotakan Indra Maulana (Vokal), Nova Dinata (vokal), Muhamad BriliandiIfriansyah (gitar), Dyka Arief Wijanarko (gitar), Rizki Nugraha (bass), Aldyno ManggalaPutro (ketyboard), Muchlis Sani (drum). Nama Sunset mereka pilih dengan memaknainya secara sederhana dari kebiasaan mereka yang sering keluar setelah sunset (matahari terbenam)

Sunset memiliki keunikan tersendiri dengan musik yang lebih easy listening dan mudah dinikmati oleh para pendengarnya. Ditambah lagi adanya kehadiran Nova sang vokalis wanita yang menjadi satu kesatuan yang mumpuni dalam setiap lagu.

Memaknai reggae sebagai suatu kehidupan, Sunset memiliki harapan untuk dapat memajukan musik reggae di Indonesia secara luas. untuk menghibur sambil membawa visi dan misi mereka dalam mengenalkan musik reggae kepada pencinta musik.

Mereka sudah membuat kurang lebih 8 single, dan pada akhirnya mereka pun sekarang dibawah naungan label Universal meluncurkan single hits pertama dari lagu mereka yang berjudul “And I Hope” dan mereka berharap single hits mereka bisa menggebrak dan menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa music reggae tidak selalu identik dengan hal hal yang negatif – Sukabumi 19 april 2016

Leave A Response »