SUKABUMI CARELINE “LAYANAN PANGAN GRATIS UNTUK WARGA ISOMAN DAN PRASEJAHTERA”

elmitra 95 FM Agustus 14, 2021 0
SUKABUMI CARELINE “LAYANAN PANGAN GRATIS UNTUK WARGA ISOMAN DAN PRASEJAHTERA”

Radio Elmitra Talkshow – ACT Sukabumi atau Aksi Cepat Tanggap Sukabumi melakukan Talkshow di Radio Elmitra 95FM mengenai Sukabumi Careline “Layanan Pangan Gratis Untuk Warga Isoman dan Prasejahtera” pada hari Jum’at, (13/08/21).

ACT atau Aksi Cepat Tanggap merupakan lembaga kemanusiaan yang bergerak di bidang sosial.

Kepala Cabang ACT Kota Sukabumi Erwin Wikanda menjelaskan ACT juga merupakan salah satu lembaga amil zakat, infaq, sodaqoh dan wakaf yang disalurkan dari para dermawan dan donatur untuk masyarakat melalui berbagai macam program.

“salah satunya dimasa pandemi seperti ini yang sangat dibutuhkan masyarakat adalah pangan, terlebih ketika PPKM maka dari itu ACT mengadakan program yaitu Sukabumi Careline” ungkapnya.

Sukabumi Careline adalah salah satu program ACT untuk membantu masyarakat yang membutuhkan baik itu yang isoman dan prasejahtera berupa pangan ataupun makanan siap saji secara gratis.

Erwin mengatakan ACT juga memiliki program Lapor Min yang diperuntukan bagi masyarakat sukabumi apabila ada tetangga ada yang kelaparan bisa langsung di informasikan kepada ACT baik melalui media sosial ACT maupun contact person.

“ACT telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota maupun Kabupaten, MUI, dan berbagai elemen lainnya, dan untuk pendistribusiannya ACT pun bekerjasama dengan kelurahan dan kecamatan setempat serta organisasi-organisasi lainnya” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau ingin berdonasi dan menjadi relawan bisa menghubungi WA Careline ACT Sukabumi Kota 0856-9696-0821 dan follow media sosial ACT Sukabumi Instagram @ACT_Sukabumi Facebook Aksi Cepat Tanggap Sukabumi dan website www.act.id.

Editor : D1 aJA

Leave A Response »