STH PASUNDAN CUP TAHUN 2017 SELESAI DI GELAR

elmitra 95 FM February 16, 2017 0
STH PASUNDAN CUP TAHUN 2017 SELESAI DI GELAR

Sekolah Tinggi Hukum (STH) Pasundan Kota Sukabumi  menggelar turnamen futsal , dalam rangka Diesnatalis STH Pasundan ke 53 acara ini digelar selama 4 hari , dari tanggal 13 – 16 Februari 2017 dan  acara ini bertempat di Gor Serbaguna Lapang Merdeka kota Sukabumi.   Turnamen futsal STH Pasundan Cup 2017 ini di ikuti oleh 21 peserta, terdiri dari Pelajar SMA/SMK Se- Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Pada saat penutupan Turnamen Futsal STH Pasundan Cup Tahun 2017, di hadiri Oleh Wali kota Sukabumi M.Muraz sekaligus menutup acara pada laga Final , juga Dihadiri oleh Ketua STH Pasundan Hj.Nike Siti Rahayu SH,MH , Seluruh Dosen,  Staf STH Pasundan dan tamu undangan lainya.

Sedangkan yang masuk Final STH Pasundan Cup Tahun 2017, yaitu mempertemukan antara SMAN 1 Kota Sukabumi vs SMAN 5 Kota Sukabumi.  Dan yang keluar sebagai juara adalah SMAN 1 Kota Sukabumi  yang menang telak dengan Skor 4-0. Adapun pertandingan sebelumnya, yang keluar sebagai juara 3 adalah SMAN 4 Kota sukabumi  atas MAN 2 dengan skor 2-1 .

6

Wali Kota Sukabumi M.Muraz Mengatakan “  mendukung penuh kegiatan ini , mudah – mudahan kegiatan pertandingan Futsal ini bisa lebih mendorong para pemain Futsal yang memang  sudah Bagus yang ada di Kota Sukabumi”.

2

Ketua STH Pasundan Kota Sukabumi Hj.Nike Rahayu SH,MH. Mengatakan “ acara ini diadakan dalam rangka memperkenal kan secara terus menerus STH Pasundan Kota Sukabumi kepada warga khususnya  kepada pelajar , karena untuk sekolah Hukum  di sukabumi pun ada,  yaitu STH Pasundan Kota Sukabumi”.

 

Leave A Response »