SI PUDJI, SIAP MENGABDI UNTUK NEGERI

elmitra 95 FM April 10, 2019 0
SI PUDJI, SIAP MENGABDI UNTUK NEGERI

Irjen Pol. (Purn) Drs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M., Calon anggota DPR RI partai Nasdem no urut 1 Dapil jabar IV Kabupaten & Kota Sukabumi. Adalah mantan Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan republik Indonesia (2016-2017) kelahiran Sukabumi, 24 Agustus 59 Tahun silam.

Pada hari Rabu 9 April 2019 jam 8 pagi, Drs. Pudji Hartanto menggelar talkshow interaktif di Radio Elmitra 95 FM sukabumi dengan tema “Pendidikan Politik dan Junjung sportivitas pada pemilu tahun 2019”.

mantan Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan sekaligus mantan kapolda Sulawesi selatan ini menyatakan bahwa tahun ini adalah kali pertama dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, Drs. Pudji Hartanto meyakini bahwa sebuah pengabdian takkan pernah berhenti. Dan dirinya dengan ikhlas ingin terus mengabdi untuk Indonesia sampai akhir hidupnya seperti jargon dalam hidupnya, Pengabdian tak pernah henti, pengabdian tak kenal lokasi.

Drs. Pudji Hartanto mengatakan “Kita tidak bisa menutup mata, bahwa masyarakat saat ini sedang krisis kepercayaan jika melihat kondisi dan perilaku beberapa anggota dewan. Dari situ saya mempunyai semangat untuk merubah perilaku yang negatif tersebut yang akan merugikan nama baik parlemen itu sendiri”

Drs. Pudji Hartanto memiliki program yang akan dirinya realisasikan jika terpilih menjadi Anggota DPR RI nantinya, seperti masalah hukum yang notabene nya sesuai dengan latarbelakang dirinya yang merupakan penegak hukum. Dan program-program penanggulangan lalulintas, infrastruktur dan program lainnya.

Drs. Pudji Hartanto berharap agar masyarakat Kabupaten/Kota Sukabumi memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk duduk dikursi wakil rakyat karena Drs. Pudji Hartanto ingin mengabdikan hidupnya untuk Indonesia dan untuk Sukabumi yang lebih baik.

Leave A Response »