SELEKSI ATLET BOLA VOLI BK PORDA TAHUN 2021 DISAMBUT ANTUSIAS PESERTA

elmitra 95 FM Februari 9, 2021 0
SELEKSI ATLET BOLA VOLI BK PORDA TAHUN 2021 DISAMBUT ANTUSIAS PESERTA

Radio Elmitra News – Jelang perhelatan akbar Babak Kualifikasi  Pekan Olahraga Daerah (BK PORDA) Jabar 2021 dan PORDA JABAR 2022. Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli kembali menggelar seleksi atlet, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat bertempat di Halaman Kampus STISIP Cisaat, Selasa (09/02/2021).

Ketua Tim Seleksi BK PORDA Atlet Bola Voli tahun 2021. Suryadi dalam laporannya menyampaikan kegiatan seleksi ini dilaksanakan untuk menjawab keraguan atlet bola voli untuk seleksi BK Porda Jabar 2021.

“seleksi bola voli indoor putra diikuti oleh 123 orang dan untuk putri diikuti 68 atlet, jadi pada hari ini atlet berkarya sesuai dengan individu masing–masing dan  nanti dalam pelaksanaannya  dimohon jangan berkerumunun atau berkelompok” jelasnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin menyebutkan Seleksi BK PORDA Atlet Bola Voli tahun 2021 kali ini merupakan rangkaian terakhir dan mengingatkan kepada seluruh atlet untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan seleksi.

“saya pastikan seluruh peserta menjaga protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh satgas covid dan mematuhi arahan para pelatih dalam seleksi ini” ungkapnya

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin

Sirojudin menerangkan untuk menentukan 14 orang pemain hasil seleksi atlet dari 47 kecamatan, ada 450 klub yang terdaftar dan 1.800 atlet bola voli putra/putri di kabupaten sukabumi bukan hal yang mudah, jadi untuk Tim Seleksi BK PORDA Atlet Bola Voli tahun 2021 untuk menjalankan tugasnya dengan profesional.

“kepada para atlet tunjukan kemampuan yang sebaik-baiknya karena nama baik kabupaten sukabumi ada di punggung para atlet, kita tunjukan bahwa kabupaten sukabumi adalah kabupaten yang mampu menjadi juara di PORDA tahun 2022” tegasnya. 

Sedangkan perwakilan atlet asal Jampangkulon Nova Tri Darma mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Kukabumi dan Tim Seleksi BK PORDA Atlet Bola Voli tahun 2021 dengan adanya seleksi atlet di masa pandemi tentunya dapat kembali memicu semangat untuk berolahraga dan berprestasi.

Reporter : nandre

Leave A Response »