SEBELUM STADION KORPRI DI RENOPASI, KONSER SLANK SEBAGAI KENANG-KENANGAN WARGA SUKABUMI.

elmitra 95 FM March 4, 2018 0
SEBELUM STADION KORPRI DI RENOPASI, KONSER SLANK SEBAGAI KENANG-KENANGAN WARGA SUKABUMI.

Setelah sukses menggelar konser Naif pada minggu lalu,  PT.Sampoerna kembali menggelar acara konser di Stadion Korpri Desa Sukamanah Cisaat Sukabumi,  pada Minggu, 04 Maret 2018. Dengan menampilkan Band Papan atas Indonesia, Slank. Acara tersebut di persembahkan oleh PT. SAMPOERNA melalui salah satu Produknya Umild yang bertemakan “Cowo Lebih Tau, Respek Nomor Satu”.

WhatsApp Image 2018-03-05 at 01.17.14(1)

Sebanyak 20.000 warga Sukabumi dan Komunitas Slankers Seluruh Jawabarat memadati gelaran konser tersebut, acara  yang di mulai pada sore hari dengan menampilkan beberapa Band lokal Sukabumi, sedangkan Slank tampil sekitar jam 08.00 wib dengan membawakan lagu – lagu andalannya.

Rara (Kyuu Comunication PT. Sampoerna) mengatakan “acara ini di laksanakan untuk masyarakat Sukabumi karena Slank sudah hampir 10 Tahun tidak tampil di Sukabumi, konser Slank ini akan dilaksanakan di 2 kota di Jawabarat yaitu Sukabumi dan Cirebon”.

WhatsApp Image 2018-03-05 at 01.16.40

Selain itu ia, menambahkan “acara konser ini juga sebagai kenang-kenangan untuk warga sukabumi karena Stadion Korpri dalam waktu dekat akan di Renopasi,  maka dari itu untuk mengenang stadion lama PT. Sampoerna menggelar acara konser ini”.

Sementara itu KABAG OPS Komisaris Polisi Polres Sukabumi Kota, Sulaeman Salim menambahkan ” untuk pengamanan konser ini,  sudah menyiapkan anggota kepolisian 500 yang di sebar di beberapa titik di sekitaran konser yang di bantu juga oleh Ormas serta para LSM.  diharapkan acara konser ini bisa berjalan lancar dan tidak ada keributan”.

Leave A Response »