Sebelum Antar Mudik, Supir Bus di Kota Sukabumi di Tes Urine Terlebih Dahulu

elmitra 95 FM June 10, 2018 0
Sebelum Antar Mudik, Supir Bus di Kota Sukabumi di Tes Urine Terlebih Dahulu

Dalam rangka menciptakan Sukabumi bersih Narkoba dan Mudik lebaran, BNNK Sukabumi bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Sukabumi melaksanakan Tes urine bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi Jl. Arief Rachman Hakim No. 52 Kota Sukabumi. Sabtu, 09 Juni 2018.

WhatsApp Image 2018-06-10 at 10.45.29

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial, Perwakilan Dishub Prov Jabar, Kepala Dishub Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607, Perwakilan Dinkes Kota Sukabumi, Perwakilan Jasa Raharja Kota Sukabumi.

Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial mengatakan “Kegiatan Peran Serta Masyarakat (PSM) di lingkungan Pemerintah (Dishub Kota Sukabumi) dimana telah di laksanakan pengambilan urine terhadap Pengemudi (P.O. Sinar Jaya sebanyak 16 unit bus dan P.O. Sumber Jaya sebanyak 2 unit bus) angkutan lebaran tahun 2018 dengan tujuan Jogjakarta (DIY) dan Solo (Jateng), yang dilaksanakan di kantor Dishub Kota Sukabumi”.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, AKBP Deni Yus Danial berharap “para pengemudi angkutan lebaran tahun 2018 yang di berangkatkan dari Kota Sukabumi menuju Kota Jogjakarta dan Kota Solo memahami tentang bahaya mengkonsumsi narkoba pada saat sedang mengemudikan kendaraan, serta memiliki daya lawan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga para supir saat mengemudi mengantarkan penumpang bisa selamat sampai tujuan dan tentunya pelaksanaan Mudik Lebaran tahun 2018 dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib”.

Leave A Response »