SantaSea Adakan Gathering Untuk Program Baru 2017

elmitra 95 FM February 11, 2017 0
SantaSea Adakan Gathering Untuk Program Baru 2017

Santa Sea Water Theme Park mengadakan Gathering pada hari Kamis,  9 Februari 2017 . Adapun yang menghadiri acara tersebut ada  delapan awak media dari Sukabumi dan Cianjur  yang telah menjadi partner , diantaranya  Radio  Elmitra 95 FM , SMS FM, NBS FM, Radar sukabumi, Sukabumi Underskor, RSPD FM  Cianjur, Chandra FM, dan Pusaka Jampang,  acara tersebut di laksanakan  di Gedung Santa Sea Jl. Pramuka, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.  Acara ini pun Sebagai ajang silaturahmi .

Tujuan diadakannya gathering itu salah satunya untuk meminta bantuan teman-teman media agar bisa membawa pengunjung lebih banyak masuk ke Santa Sea.

Dan Santa Sea secara terbuka mengajak teman-teman media agar dapat memanfaatkan moment langka ini salah satunya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Serta  membicarakan tentang ajakan kerjasama yang lebih serius, agar kedepannya semua pihak dapat diuntungkan. Masih di dalam  gathering,  Management santa sea   mengulas rencana besar manajemen,  untuk mengembangkan bisnis di Sukabumi. Diantaranya pembangunan Town Square yang di design untuk 28 ruko.

Santa Sea Water Theme Park satu-satunya wahana air terbesar di Kota Sukabumi ini, cukup jeli melihat pasar. Dalam waktu dekat ini misalnya, pihak perusahaan membidik moment kasih sayang (Valentine,red) dengan menyediakan fasilitas khusus bagi para pasangan yang ingin merayakan moment tersebut. Cukup dengan membayar tiket Rp50 ribu pasangan bisa menikmati suasana romantis di Santa Sea.  Promo tersebut berlaku bagi 300 orang pengunjung pertama. Suasana Santa Sea di sulap lebih indah di banding hari biasa.

DSCF1364

Delly  sebagai Markom SantaSea mengatakan  “Suasana romantis bakal kami hadirkan, dengan dihiasi berbagai macam bunga cantik dengan balutan kursi khusus bagi pasangan dan diiringi music.  Uniknya lagi, hanya dengan Rp50 ribu per pasangan, ke- 300 pengunjung pertama itu akan mendapatkan jamuan makan siang (lunch,red) gratis”.

 

Leave A Response »