RESTO SUNDA KARI AM “2” MANJAKAN MASYARAKAT SUKABUMI DENGAN SAJIAN KULINER KHAS SUNDA

elmitra 95 FM December 18, 2018 0
RESTO SUNDA KARI AM “2” MANJAKAN MASYARAKAT SUKABUMI DENGAN SAJIAN KULINER KHAS SUNDA

Setelah sukses membuka Resto Sunda Kari Am 1 di Jalur Lingkar Selatan Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Resto Karim Am 1 membuka cabang keduanya yaitu Kari Am 2 dan baru saja dilakukan Soft Opening beralamat di Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.  Sabtu, 15 Desember 2018.

WhatsApp Image 2018-12-17 at 13.39.59

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan didampingi Owner Kari Am, Rika Puspa Dewi me-launching Resto Sunda Kari Am 2 ditandai dengan pengguntingan pita & pemotongan tumpeng, yang dibuka dengan Upacara Adat dan tarian khas Sukabumi dipadu dengan kesenian dan aneka makanan khas Sunda.

Kabid Pariwisata Disporapar Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan mengapresiasi dan menyambut positif dengan di-launchingnya Resto Sunda Kari Am 2 tersebut. Hal ini menambah kekayaan pariwisata khususnya wisata kuliner di Kota Sukabumi. Berdirinya Resto Kari Am 2 dengan sendirinya juga  memajukan perekonomian masyarakat”.

WhatsApp Image 2018-12-17 at 13.39.58(2)

Yudi Yustiawan menambahkan, Kari Am ini membantu Pemerintah Kota Sukabumi dalam mengentaskan pengangguran. Dan semoga dengan dibukanya Resto Karim Am 2 mendorong perekonomian industri kreatif kuliner.

Sementara itu, Owner Resto Sunda Kari Am, Rika Puspa Dewi menerangkan, Resto Kari Am 2 adalah cabang dari Resto Kari Am 1 yang lokasinya juga tidak berjauhan. Resto Am 2 hadir menyajikan beberapa menu masakan andalan, untuk memanjakan para konsumennya. Dikemas dengan sajian masakan nusantara khas Sunda.

Rika Puspa Dewi mengharapkan, hadirnya Resto Kari Am 2 ini dapat menambah khasanah kepariwisataan Kota Sukabumi khususnya wisata kuliner Kota Sukabumi. Selain itu, membantu memajukan perkembangan perekonomian masyarakat di kota ini.

Leave A Response »