RATUSAN MASYARAKAT SUKABUMI SERBU KAMBING GULING RUMAH Q-TA

elmitra 95 FM January 7, 2019 0
RATUSAN MASYARAKAT SUKABUMI SERBU KAMBING GULING RUMAH Q-TA

Kambing Guling Rumah Q-Ta kini menjadi salah satu menu makanan popular di sukabumi yang banyak di cari orang dari luar maupun dalam Sukabumi. selain karena rasanya yang enak dan harga yang sangat terjangkau, pembeli pun tidak usah repot – repot mengurus penyajiannya.

1

Dapat terlihat antusias masyarakat Sukabumi menyerbu Kambing Guling Rumah Q-Ta, saat Kambing Guling Rumah Q-Ta membuka stand booth dalam acara Hut Elmitra ke 16 Tahun, bertempat di Graha Radio Elmitra Selabintana Sukabumi, 06 Januari 2019. Pada kesempatan tersebut hadir Manager Aqiqah dan Kambing Guling Rumah Q-ta Ujang Ruhiyat dan Sekertaris Akunting Rumah Q-ta Yuli Kurniasih.

Rumah Q-ta menawarkan paket Aqiqah murah, mudah dan berkah sesuai syariah,  dengan harga  mulai 1 Juta Rupiah siap saji, gratis ongkir dan Aqiqah Rumah Q-ta juga memberikan bonus berupa : Foto, Sertifikat, dan Risalah Aqiqah, serta penyembelihan dapat disaksikan oleh keluarga yang beraqiqah. Aqiqah Rumah Q-ta juga memberikan promo bagi konsumen yang ingin masak dirumah, dengan harga mulai 700 Ribu/ekor, konsumen mendapatkan gratis penyembelihan, pengulitan, pembersihan, dan pencacahan.

18

Manager Aqiqah dan Kambing Guling Rumah Q-ta Ujang Ruhiyat mengatakan “di akhir tahun 2018 target penjualan sebanyak 200 ekor tercapai. Hasil pencapaian tersebut akan dipakai untuk khitanan geratis dengan kuota 25 anak. Untuk pelaksanaan khitan tidak di tentukan, bagi anak yang ingin di khitan bisa datang langsung ke kantor Rumah Q-ta, karena rumah q-ta menyediakan klinik dan dokternya. program khitanan gratis ini, diperuntukan untuk anak yatim atau kurang mampu”.

Lebih lanjut, Ujang Ruhiyat menyampaikan “ditahun 2019, sementara harga kambing guling masih sama dengan tahun sebelumnya. Mulai dari 1 juta – 2,7 juta, bagi yang berminat bisa menghubungi nomor 0858 6266 9008 / 0852 1001 2233 dan bagi pembeli yang sudah langganan di Rumah Q-ta akan mendapatkan harga potongan khusus”.;

Selain itu, Ujang Ruhiyat mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Radio Elmitra ke 16 tahun, diharapkan elmitra semakin Raos, semakin dicintai para pendengarnya  dan menjadi radio kebanggaan warga Sukabumi.

Leave A Response »