RATU META, PACAR KEDUA?

elmitra 95 FM Maret 19, 2019 0
RATU META, PACAR KEDUA?

Memiliki suara khas manja dan diyakini selalu ngangenin buat para fansnya, serta kerap membuat para penikmat musik terpesona disetiap kehadiran wanita asal Karawang, Jawa Barat ini. Ya, dialah Ratu Meta, penyanyi solois dangdut yang sebelumnya merilis sebuah single ciptaannya sendiri berjudul “ Sakitnya Luar Dalam” dan  di jejaring sosial  YouTube tembus diangka lebih 18 juta viewers selama kurang lebih 7 bulan sampai sekarang.

Kini, ia kembali hadir dengan karya baru ciptaan Odien Paboesky “Pacar Kedua” dan secara musik digarap oleh Donall Kinan sammy menjadikan lagu “Pacar Kedua” lagi-lagi akan membuat para fans dan penikmat musik Indonesia dijamin terhibur, Ratu Meta mengadakan radio visit ke Elmitra 95 Fm pada 19 Maret 2019 yang dipunggawai oleh Azkha Mario Dan Syaima Hany.

Lagu “Pacar Kedua” bercerita tentang kebahagian seorang wanita yang memiliki pacar, namun dijadikan yang kedua. “Tapi maaf ini bukan ciptaan aku dan juga bukan kisah aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua,” ujar Ratu Meta”. Ratu Meta pun bercerita mengenai lirik dalam single terbarunya ini. Menurutnya, lagu ini memang untuk menyindir wanita yang bangga menjadi pasangan kedua. “Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya. Padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih, maaf ya buat yang kesindir,” jelas Ratu Meta

Dalam single terbarunya ini, Ratu Meta tidak main-main. Video klipnya sendiri sebagian dibuat di Korea Selatan. Sisanya, di kota Bekasi dan Jakarta. Namun meski begitu dirinya mengakui bahwa pengambilan gambar di Korea belumlah maksimal, karena yang merekam  memang bukan sutradara. Nah, yang di Indonesia mas Roni Room kembali ambil bagian di single terbaru Ratu Meta untuk membuat konsep ulang video klipnya.

Berharap single kedua dari RATU METTA  ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik,cetak,online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Kedua ini kemasyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air.

Leave A Response »