RATU GEULIS ASAL SUKABUMI RAMAIKAN MUSIK DANGDUT TANAH AIR

elmitra 95 FM September 24, 2018 0
RATU GEULIS ASAL SUKABUMI RAMAIKAN MUSIK DANGDUT TANAH AIR

Bermodalkan Suara yang berkarakter dan memiliki paras Cantik, Duo Ratu Geulis siap meramaikan Blantika Music Dangdut Tanah Air dengan Hits single “Beby Ku” di bawah naungan label Ts Promusik. Duo ini memili personil Evi Intan & Fitriani gadis cantik yang memiliki usia cukup muda berasal dari Sukabumi.

2

Untuk mempromosikan Hits Single Baby Ku, Ratu Geulis mendatangi Radio Elmitra 95 FM Sukabumi pada hari Sabtu, 22 September 2018, yang dikawal oleh Announcer Nova Raos Septa. Saat melaksanakan Interview Ratu Geulis didampingi Manager sekaligus Pencipta Lagu baby ku, Mama Sirwendah. Mama Sirwendah ini sebagai pencipta lagu ternama di Indonesia yang sudah banyak melahirkan penyayi dan grup papan atas di Indonesia.

Mama Sirwendah mengatakan “Ratu Geulis ini di ambil dari bahasa Sunda Geulis yang berartikan Cantik, dikarenakan Ratu Geulis ini orang Sunda daerah Sukabumi. Ratu Geulis ini memiliki karakter yang kuat sehingga saat membawakan lagu baby Ku ini langsung Klop”.

3

Evi Intan mengatakan “sangat bersyukur dan berterimaksih atas semua dorongan semua pihak yang telah mendukung karir Ratu Geulis, diharapkan kedepannya Ratu Geulis semakin maju dalam karir dan bisa meramiakan music dangdut di Indonesia. Meskipun baru pertama masuk dalam dunia Industri Musik tetapi sangat bersyukur selama ini mendapatkan banyak masukan dari berbagai pihak, terutama dari mama sirwendah”.

Sementara itu, Fitriani mengaku “meskipun satu daerah namun selama ini tidak pernah satu panggung bareung evi disaat bernyayi satu panggung ke panggung yang lain, namun alhamdulilah berkat TSpromusik kami berdua bisa disatukan dalam ratu geulis dan diharapkan akan terus kompak”.

Ratu Geulis berharap agar warga sukabumi terus mendukung karir dalam bidang tarik suara, sehingga bisa mengharumkan nama sukabumi dan terus request lagu ratu Geulis di Radio – Radio Indonesia terutama di Radio Elmitra 95 fm Sukabumi.

 

Leave A Response »