Rasha Band “Tembok Punya Telinga“

elmitra 95 FM December 11, 2018 0
Rasha Band “Tembok Punya Telinga“

Rasha Band, adalah band yang sudah berkarya sejak 2005 dengan nama awal kalori. Band yang  berasal dari kota Bengkulu ini memutuskan hijrah ke Ibu Kota di 2013 dan mengganti nama bandnya dari Kalori menjadi Rasha dengan merilis single perdananya sia sia.

3

Di tahun 2018 ini, Rasha band kembali muncul di belantika music Entertainment Indonesia dengan merilis single hits berjudul “Tembok Punya Telinga “ dibawah naungan label musik Sony Music Indonesia dengan Kaisya Music sebagai managementnya.

Mengusung genre Pop, band berpersonilkan Coky (vokal), Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bas) dan Cilunk (drum) ini mengatakan bahwa pengkotak kotakkan musik adalah hal yang ajar karena hal itu membuktikan semakin luasnya genre musik di Indonesia, tetapi akan lebih baik jika setiap orang menghargai musik karena musik adalah seni, dan tidak ada peng kotak kotakan dalam seni itu sendiri.

Harapannya, Rasha band bersama fanbase mereka SemuaRasha tetap bersinergi dan terus berkarya di belantika musik Indonesia, dengan semakin mudahnya akses untuk promosi lagu, mereka ingin seluruh lapisan masyarakat bisa mendengarkan karya karya mereka yang bisa di akses di seluruh platform digital.

Leave A Response »