Pungky Hits single “Galau”

elmitra 95 FM July 17, 2017 0
Pungky Hits single “Galau”

Gadis kelahiran 1997  memulai karir pertama dari Single “Percayalah Kasih“, yang akrab dipanggil Pungky saat ini sedang hangat di dunia industri music. Pungky pada saat itu tidak menyangka bahwa lagu single pertama “Percayalah Kasih” mendapatkan respon baik dan bagus dari masyarakat. Sehingga Pungky memulai karir kembali dengan single ke-2 “GALAU”,

“Saya tidak pernah menyangka bakalan menjadi seorang penyanyi solois karena itu dulu hanya sebuah mimpi dan bahkan sekarang menjadi kenyataan” pada saat Interview di radio Elmitra 95 Fm  jl.selabintana wetan Km 7 No 7 Sukabumi, Pungky mengatakan.

Baru beberapa bulan ini Pungky berkarir di bidang music, berawal dari pungky yang sangat senang bernyanyi sejak kecil maka Ibunda pungky pun menawarkan lagu dan dibantu oleh salah satu musisi kerabat dekat ibunda pungky sehingga pada akhirnya pungky pun mengeluarkan single Lagu.

Gadis keturunan dari percampuran darah Sunda dengan Bekasi ini beliau selain bernyanyi, pungky pun sedang menjalankan aktivitas perkuliahan di jurusan “Sastra Jepang” dan ketika promo lagu, taks rekaman dsb itu di sela waktu jeda perkuliahan.

Lagu “GALAU” ini dibawah naungan label Pungky Official melainkan bukan atas pengalaman pribadinya namun lagu tersebut berdasarkan kisah dari teman-temannya. Lagu Galau ini bercerita tentang seseorang yang ketika dekat Benci namun ketika Jauh Rindu”.

“Semoga lagu “GALAU” ini bisa mewakili perasaaan masyarakat dan mendapatkan respon bagus dan terus berkarir kedepannya. Aamiin” ujar pungky

 

Leave A Response »