PT. Telkom Indonesia Permudah Pelaku Usaha Mikro & Makro dengan WICO 2.0

elmitra 95 FM April 27, 2018 0
PT. Telkom Indonesia Permudah Pelaku Usaha Mikro & Makro dengan WICO 2.0

Kabar gembira bagi warga Sukabumi, setelah memberikan beragam fasilitas menarik, kali ini  PT.Telkom Indonesia kembali memberikan fasilitas yang dapat memudahkan masyarakat untuk berselancar di dunia maya dengan di Launchingnya WICO 2.0 (Wifi Id Corner 2.0) pada awal januari lalu .

1

Berkenaan hal tersebut, pada hari Jumat (27/04/2018) PT. Telkom Indonesia menggelar Talkshow di Radio Elmitra 95 fm,  dengan Narasumber Edwin Santosa (Sales Engineer, bidding, dan PM)  dan Derri Maulana (Support Solution) untuk mempromosikan Produk baru dari Telkom yaitu WICO 2.0.

Edwin Santosa menjelaskan bahwa WICO 2.0 merupakan layanan wifi Id untuk publik yang di selenggarakan oleh Telkom bekerjasama dengan mitra dari kalangan pelaku UKM yang berperan menyediakan lokasi dan melakukan penjualan Voucher Wifi.id kepada pengguna Internet untuk di gunakan di tempat tersebut .

Selain itu,  Edwin mengatakan ”selain bermanfaat bagi para pengguna untuk Berinternet sepuasnya juga memberikan manfaat yang sangat besar bagi para pelaku usaha yang dalam hal ini unit kegiatan Mikro maupun Makro “.

Derri Maulana menambahkan “ bagi para pelaku usaha dapat menjadi pelanggan WICO 2.0 dengan beberapa syarat yang mudah, diantaranya memiliki lokasi yang terjangkau jaringan Fiber Optik TELKOM, memiliki surat ijin usaha atau surat pengantar dari RT/RW setempat bagi yang tidak memiliki SIUP “ .

di akhir Talkshow Narasumber berharap Pelaku UKM dapat mengembangkan peluang bisnis baru dengan mudah melalui penjualan Voucher Wifi.id secara digital dengan Skema bagi hasil 50 : 50.

 

Leave A Response »