PMI KABUPATEN SUKABUMI SINERGIKAN DENGAN BERBAGAI PROGRAM DAN SIAP PERCEPAT LAYANAN.

elmitra 95 FM September 13, 2018 0
PMI KABUPATEN SUKABUMI SINERGIKAN DENGAN BERBAGAI PROGRAM DAN SIAP PERCEPAT LAYANAN.

Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh ketua terpilih 2018 -2023 dr. Hondo Suwito menggelar donor darah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Kadudampit Kamis 13 September 2018, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) KE 25 tingkat Kabupaten Sukabumi.

1

Dalam kesempatan tersebut para kader KB, berbagai unsur masyarakat dan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami turut mendonorkan darahnya, selepas pelaksanaan peringatan Harganas tahun 2018 tingkat Kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan “PMI harus bisa membantu percepatan layanan kepada masyarakat, terutama dalam pengadaan darah serta membantu pada proses lainnya seperti kegiatan rutin maupun bencana, karena pekerjaan PMI tidak hanya untuk pengambilan darah saja”.

Selain itu, H. Marwan Hamami mengatakan “dengan kepemimpinan yg baru yaitu dr. Hondo Suwito diharapkan bisa memberikan yg terbaik sehingga PMI bisa membantu Kabupaten Sukabumi”.

2

Ketua Terpilih PMI Kabupaten Sukabumi dr. Hondo Suwito mengatakan “PMI dengan kegiatan yang ada di Kabupaten Sukabumi harus sinergi, karena Kabupaten Sukabumi jumlah donornya sangat luar biasa banyak jika terus direkrut.  untuk kedepannya dengan kepengurusan yang baru harus memiliki kontribusi yang baik sehingga kekurangan darah pada sebelumnya bisa terakomodir”.

Selain itu, dr. Hondo Suwito menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya, dengan banyaknya masyrakat sukabumi diharapkan bisa mendonorkan darahnya, sehingga Kabupaten Sukabumi tidak perlu lagi mengambil darah dari daerah lain”.

Leave A Response »