PLN Up3 ULP Sukaraja Sosialisasikan Pelayanan & Ketenagalistrikan

elmitra 95 FM Desember 19, 2019 0
PLN Up3 ULP Sukaraja Sosialisasikan Pelayanan & Ketenagalistrikan

Radio Elmitra – Hari Kamis tanggal 19 Desember 2019, PLN ULP Sukaraja melakukan sosialisasi pelayanan dan ketenaga listrikan di Radio elmitra 95 fm Sukabumi. Hadir dalam kesempatan kali ini, Ibu Vivi Dyan sbg pelayanan pelanggan, Bpk. Jitu Ayatullah sbg bagian teknik, dan Bpk. Cecep Hidayat sbg bagian transaksi energy. Dan di kesempatan kali itu, Tya sebagai punggawa di menu acara Sarung.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tepat waktu membayar tagihan listrik, supaya tidak terjadi pemutusan listrik secara langsung

Ibu Vivi juga menghimbau kepada masyarakat agar membayar listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya. “dihimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di daerah Sukabumi agar tepat bayar listrik dan jika tidak akan terjadi pemutusan paksa jika lebih dari tanggal 20” ujarnya.
Selanjutnya, Bu Vivi juga menambahkan “kepada masyarakat yang mempunyai kompor listrik maupun mobil listrik dan mau tambah daya, bisa langsung datang ke kantor PLN terdekat untuk menikmati diskon tambah daya, hanya dengan membaa bukti tagihan atau pembayaran. Bagi masyarakat yang mempunyai mobil listrik aka nada diskon 100% atau gratis”

Selain menyampaikan himbauan, Bpk. Jitu juga menyampaikan kepada masyarakat tentang kendala-kendala yang sering terjadi yaitu seperti, adanya penebangan pohon dan alasan padam nya listrik yang seringkali terjadi.

“ada dua faktor yang menjadi alasan padam nya listrik yang pertama adalah pemadaman listrik yang sudah sebelumnya disosialisasikan kepada masyarakat, dan yang kedua adalah alasan gangguan”. Pungkasnya.

Terakhir Bpk. Cecep hidayat selaku bagian transaksi energi menambahkan, “masyarakat harus berhati-hati jika ingin melakukan transaksi dan jangan sembarang melakukan tambah daya, jika ingin melakukan tambah daya lebih baik datangi kantor PLN terdekat atau hubungi call center 123. Transaksi PLN bisa di lakukan melalui transfer ataupun melalui PPOB, jadi jangan sampai keliru bila ada petugas PLN yang datang kepada masyarakat dan meminta sejumlah uang.”

Script Writer : Tya

Leave A Response »