PLN AREA SUKABUMI IKUT MERIAHKAN HARGANAS KE 25 TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI

elmitra 95 FM September 13, 2018 0
PLN AREA SUKABUMI IKUT MERIAHKAN HARGANAS KE 25 TINGKAT KABUPATEN SUKABUMI

PT. PLN area Sukabumi melakukan sosialisasi dan pelayanan kepada masyarakat dengan membuka Standbooth pada Bazar Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 25 tingkat Kabupaten Sukabumi. Yang dilaksanakan di Lapang Cijagung Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Kamis 13 September 2018.

6

Dalam kesempatan tersebut Humas PLN APJ Sukabumi, Wiwin Darwati berkesempatan memberikan pemaparan terkait Program PLN kepada ribuan masyarakat yang hadir, serta memberikan beberapa hadiah kepada pemenang undian, Asman Pelayanan dan Administrasi PLN Area Sukabumi Yudita Fariani dan Humas PLN APJ Sukabumi Wiwin Darwati, menerima langsung Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat mengunjungi Standbooth PLN dengan menjelaskan beberapa Program dan Promo PLN.

Asman Pelayanan dan Administrasi PLN Area Sukabumi Yudita Fariani mengatakan “adapun maksud PLN Sukabumi mengikuti Bazar ini yaitu untuk melakukan sosialisasi berbagai Promo dan Program PLN, sehingga bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat atau pelanggan PLN. Terutama saat ini PLN memiliki Program Gebyar Kemerdekaan, diharapkan Masyarakat bisa benar-benar memanfaatkannya sehingga bisa menikmati listrik dengan nyaman”.

Terkait Program Gebyar Merdeka, Humas PLN APJ Sukabumi Wiwin Darwati mengatakan “Program Gebyar Kemerdekaan memberikan diskon Tambah daya 50% sampai dengan 31 Oktober 2018. untuk pendaftaran Gebyar Kemerdekaan ini tidak harus datang kekantor, saat ini masyarakat sudah bisa menggunakan mobile PLN yang bisa di download via Playstore, Call Center 123, Website, dan berbagai layanan PLN lainnya. dengan adanya program Gebyar kemerdekaan ini, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkannya agar bisa menikmati listrik dengan nyaman”.

 

Leave A Response »