Plh Bupati Lanjutkan Pembangunan,Sampai Pelantikan

elmitra 95 FM Februari 17, 2021 0
Plh Bupati Lanjutkan Pembangunan,Sampai Pelantikan

Radio elmitra News -, Zainul. S resmi menjabat  sebagai Plh. Bupati Kabupaten Sukabumi berdasarkan  Surat Keputusan No. 04/KU.12.01/PEM.OTDA, yang berisi Gubernur Jawa Barat menunjuk Sekda Kabupaten atau Kota sebagai Pelaksana harian Bupati, atau Walikota sampai dilantiknya Penjabat Bupati atau Walikota atau dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati  serta Walikota dan Wakil walikota  terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Serah terima jabatan kepemimpinan  dari H. Marwan Hamami kepada Zainul S, digelar dengan disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi, tetap menggunakan protokol kesehatan  di Gedung Pendopo Sukabumi Rabu (17/2/2021).

Zainul yang saat ini merangkap  jabatan sebagai Kepala DPMPTSP, dan Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi, juga mengisi kekosongan kursi Kepala Daerah sementara hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati  terpilih H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri.

Sementara itu masa jabatan H. Marwan Hamami dan  H. Adjo Sardjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang telah genap lima tahun dari tahun 2016 – 2021 habis pada 17 Februari 2021.

Menurut H. Marwan Hamami mengatakan, dilantikanya Zainul ini harus  melanjutkan tahapan administrasi dan juga melanjutkan program yang sudah ditentukan didalam RPJMD.

“Plh Secara pelaksanaan tinggal memonitor saja nanti pekerjaan-pekerjaan yang harus dipercepat supaya masyarakat tidak menunggu-nunggu untuk proses percepatan pembangunan itu saja,”terangnya kepada wartawan usai acara.

Sedangkan menurut Plh.Bupati Sukabumi Zainul S memastkan akan melaksanakan tugas ini dengan baik,kita hanya meneruskan program pembangunan sambil menunggu penetapan bupati definitif nanti.

“Saya mendapatkan kepercayaan ini sebetulnya cukup berat, namun tentunya dalam hal ini saya tidak sendiri,dan saya akan meminta bantuan supaya pekerjaan yang ada dipundak saya bisa dilaksanakan dengan baik,”jelasnya.

Reporter : Uher

Leave A Response »